Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Aldrin Calon Kuat Ketua HIPMI Tangsel

Ilustrasi
CIPUTAT – Ajang pemilihan ketua pada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Tangsel mulai bergeliat. Salah satu kandidat ketua terkuat adalah Aldrin Arma, adik Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.
Wakil Ketua I Bidang Keanggotaan dan Organisasi, HIPMI Banten Sabarudin membenarkan belakangan ini cukup ramai nama Aldrin akan bersedia maju dalam bursa ketua. “Benar Aldrin akan mencalonkan diri sebagai Ketua HIPMI Tangsel. Selain Adrin tentunya ada lagi sebagaimana yang kami ketahui ada tiga nama, tapi yang dua belum muncul ke permukaan,” katanya saat dihubungi.
Saat ini pihaknya sedang menyusun teknis pendaftaran calon ketua HIPMI. Waktunya masih dalam pembahasan sambil menunggu putusan sidang pleno Provinsi Banten. Setelah ada putusan pleno akan dilangsungkan musyawarah cabang (Muscab) ke-3 HIPMI Tangsel.
“Sebetulnya Kamis (15/6) besok (hari ini red) akan Muscab berlokasi di Kampung Anggrek, Buaran tapi masih menunggu putusan pleno terlebih dahulu,” tambahnya.
Muscab sendiri kemungkinan besar akan diundur sampai waktu dapat disepakati. Hal ini menunggu persiapan lebih matang dalam menggelar Muscab untuk memilih ketua untuk tiga tahun kedepan.
Syarat menjadi Ketua HIPMI adalah harus memiliki usaha rill dan menjadi anggota.
“Sesuai ketentuan PNS itu tidak boleh. Mereka juga harus memiliki usaha yang nyata. Tapi soal pencalonan tidak masalah maju saja, kan nanti ada seleksi,” tambahnya.
Secara terpisah, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany saat ditanya tentang adiknya akan mencalonkan diri sebagai Ketua HIPMI Tangsel, mengaku belum mengamini. “Tidak, tidak mencalonkan. Kalau mencalonkan saya tidak setuju. Alasannya, dia (Aldrin) kan PNS di Bandung, memang boleh kalau PNS jadi ketua? Aturannya kan tidak boleh,” tutur Airin saat ditemui di Universitas Terbuka, pada Selasa (14/6).
Sekadar informasi, HIPMI adalah organisasi pengusaha muda sebagai wadah membuka jejaring bisnis sesama pengusaha. Salah satu persyaratan untuk menjadi anggota HIPMI menurut Sabar adalah anak muda yang memiliki bisnis, commanditaire vennootschap (CV) atau Perusahaan Terbatas (PT).(din) Tangsel Pos )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aldrin Calon Kuat Ketua HIPMI Tangsel"

Posting Komentar