Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

554 Orang Ikut Mudik Gratis

Ilustrasi net
SERPONG – Misnah mengaku senang karena di lebaran nanti dia bisa mudik gratis. Di tahun sebelumnya, ibu dua anak ini pulang ke kampungnya di Solo, Jawa Tengah dengan mengendarai sepeda motor bersama suaminya.
“Tahun sebelumnya naik motor ke Solo. Pokoknya lebih aman naik bus daripada naik motor,” terangnya.
Misnah bersama keluarganya sudah mendaftarkan diri sebagai peserta mudik gratis di kantor Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangsel di Serpong.
Tak hanya Misnah dan keluarga, di Kota Tangsel tercatat sebanyak 554 orang bakal mudik gratis yang merupakan program Kementerian Perhubungan (Kemenhub) ini.
Kepala Bidang Angkutan Dishubkominfo Kota Tangsel, Wijaya Kusuma mengatakan sejak dibukanya pendaftaran mudik bareng pada 16 Mei hingga Kamis (9/6) sudah tercatat 554 warga yang ikut serta mudik bareng. “Kuota dari Kemenhub sebanyak 24 ribu penumpang yang membuka pendaftaran di Dishubkominfo Kota Tangsel, Depok, Bekasi dan Kota Tangerang,” ungkapnya.
Dari 554 yang mendaftar didominasi jurusan Semarang, Yogyakarta, Solo. Program ini digelar sebagai upaya mengurangi angka kecelakaan. Untuk lebih memaksimalkan sosialisasi.

Untuk minggu kedua Ramadan, Dishubkominfo membuka loket di Kantor Kecamatan Pamulang dan Pondok Aren. Kemudian, di Minggu ketiga buka di Taman Tekno 2 dan Minggu keempat di Stasiun Sudimara, Jombang. “Tiap hari masyarakat yang mendaftar semakin meningkat. Pendaftaran ditutup 12 Juni mendatang,” terangnya.(irm, Tangsel pos)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "554 Orang Ikut Mudik Gratis"

Posting Komentar