Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

2 Wanita Disekap, Rumah Diancam Dibakar

Anggota kepolisian yang dipimpin oleh Kapolsek Serpong, Kompol Didik Putra Kuncoro
(rompi putih) saat bernegoisasi dengan para pelaku penyekapan di sektor I.6 BSD, Minggu (26/6).(IRAWAN A/TANGSEL POS)
SERPONG – Dua warga BSD disekap dan dianiaya. Bahkan rumah mereka diancam dibakar oleh empat pelaku. Aksi nekat ini diduga bermotif persaingan bisnis.
Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (26/6) lalu. Keempat pria yakni, HL, AM, AT, dan W mendatangi rumah korban yakni, Thomas di Jalan Wortel IV Blok E 3 No: 9 Sektor 1 BSD, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong.
Dengan mengendarai mobil, mereka datang dengan membawa bensin dan korek api. Selain itu keempat pelaku juga membawa golok dan linggis. Sesampainya di rumah korban, mereka langsung menyekap dua penghuninya yakni, Rahel Martina dan Daniella Natasya.
Warga sekitar yang melihat kejadian ini langsung melaporkannya ke aparat Polsek Serpong. Pihak kepolisian langsung meluncur ke lokasi dan berhasil mengamankan empat pelaku.
Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan pengamanan 4 pelaku penganiayaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro. “Pelaku datang menggunakan mobil dengan membawa bensin korek api dan linggis dan golok yang langsung menyekap korban Rahel Martina dan Daniella Natasya,”ujar Mansuri.
Keempat pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Serpong untuk pemeriksaan. Keempatnya melanggar pasal351 KUHP tentang kekerasan /penganiayaan dan pasal 333 tentang penyekapan serta pasal 187 jo 53 KUHP dengan kegiatan yang mendatangkan bahaya.
“Berdasarkan hasil pemeriksaan, motifnya dilakukan pelaku adalah karena persaingan bisnis, sementara kedua korban mengalami luka ringan pada tangan pelipis lecet dan memar di kepala,” pungkasnya.
Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro menerangkan akibat ulah keempat orang tersebut, Rahel Martina mengalami luka pada pergelangan tangan, pelipis, kaki kiri dan kanan akibat pemukulan dengan linggis. Sedangkan, Daniella Natasya luka lecet di tangan kiri dan memar di kepala.
Dari lokasi, polisi juga mengamankan barang bukti yakni, 15 kantong plastik bensin yang dibungkus, 15 plastik bensin lainnya yang sudah dilengkapi sumbu kompor, lima buah linggis, sebilah golok, empat korek api gas ukuran besar, dan dua korek api pemantik. “Barang bukti sudah kita amankan beserta keempat tersangka,”singkatnya. (irm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Wanita Disekap, Rumah Diancam Dibakar"

Posting Komentar