Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

13 Warung Esek-esek Bakal Dibongkar Satpol PP

ilustrasi net
TELUKNAGA — Sebanyak 13 warung remang-remang (Warem) bakal di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Telukanaga, Kabupaten tanegrang, bakal diratakan dengan tanah oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).
Demikian ditegaskan Komandan Regu Satpol PP Kecamatan Teluknaga, Udin Jaludin, Rabu (22/6).
“Satpol PP Kecamatan Teluknaga sudah melakukan sosialisasi kepada pemilik 13 warem yang berada di atas lahan Perhutani di Desa Tanjung Pasir. Warem yang diduga diajadikan tempat esek-esek itu rencananya habis Hari Raya Idul Fitri akan dibongkar,” katanta.
Menurut dia, saat ini baru tahap sosialisasi dan pada Kamis (23/6) akan langsung diberikan surat peringatan (SP). Namun hingga sekarang semua warem itu sudah tidak berpenghuni atau tidak ada aktivitas seperti biasanya.
Udin mengatakan, sebenarnya warung yang berdiri di lahan Perhutani itu sudah dua kali dibongkar. Pembongkaran yang terakhir sebelum Lebaran tahun kemarin hingga di lakukan pembakaran oleh warga maupun petugas. Namun warem itu kembali tumbuh lagi.
“Habis Hari Raya Idul Fitri semua warung remang-remang akan dilakukan pembongkaran karena sudah menganggu masyarakat,”katanya.
Udin menambahkan, sebenarnya rencana pembongkaran sudah lama namun masih ditahan oleh pihak kecamatan maupun kepolisian karena sudah tidak ada aktivitas dan di undur habis Hari Raya Idul Fitri dan saat ini masih tahap sosialisasi.
“Jika habis Lebaran bangunan itu masih ada, maka Satpol PP beserta warga akan kembali membongkar bangunan warem itu. Sudah dua kali bangunan warem itu di bongkar namun pemilik bangunannya tidak kapok dan tetap membandel,”ujarnya.
Sekretaris Kecamatan Teluknaga, Samsu, mengatakan akan terus melakukan pembongkaran terhadap bangunan liar yang menganggu ketertiban umum, termasuk pasar yang ada di pertigaan lampu merah Teluknaga.
Ia juga bersyukur kemarin sudah melakukan pembongkaran di sepanjang jalan Teluknaga, mulai dari Desa Pangkalan hingga kantor kecamatan, berjalan lancar dan sukses.
“Saya akan terus menertibkan bangunan liar yang menganggu kenyamanan masyarakat,”tandasnya.
Kapolsek Teluknaga AKP Supriyanto, mengatakan mendukung setiap kegiatan kecamatan maupun masyarakat. Apalagi kegiatan itu nantinya menertibkan bangunan liar yang diduga digunakan tempat esek-esek.

“Saya siap mendukung semua kegiatan yang dilakukan masyarakat termasuk kecamatan,”pungkasnya.(rso/bnn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "13 Warung Esek-esek Bakal Dibongkar Satpol PP"

Posting Komentar