Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

100 Kios Pedagang Ciputat Dihancurkan Pakai Alat Berat

Petugas dengan menggunakan alat berat menghancurkan ratusan lapak saat penertiban pedagang kaki lima di Pasar Ciputat, Kamis (2/6). 
CIPUTAT- Penertiban pasar ciputat kota Tangerang selatan (Tangsel) tidak main-main, setelah menertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di Jalan H.Usman Ciputat, Kini Kios 100 Pedagang yang ada di Gang Bancet,di kawasan pasar dibongkar dengan menggunakan Alat Berat.
Berdasarkan pantauan dilokasi,100 Kios milik Pedagang berdiri dijalan desa sehingga menutup akses jalan tembus dari kolong pasar ke depan flyover Ciputat. Sehingga Pemerintah Kota Tangsel melalui Kecamatan Ciputat melakukan penertiban untuk itu.
Camat Ciputat Andi D Patabai menjelaskan, ada 100 Pedagang yang ditertibkan, dan kiosnya dibongkar, dikarenakan mereka berdagang di lahan yang seharusnya sebagai jalan namun digunakan untuk bedagang.
“Ada 60 Meter jalan tembus tersebut yang dimanfaatkan para Pedagang untuk berjualan,sehingga tidak bisa digunakan untuk akses jalan tembus, sehingga kami bongkar dengan Alat berat,”ungkapnya.
Lanjutnya,pihaknya ingin merubah kembali fungsi jalan tersebut.”Kami bongkar dan untuk sementara Pedagang tersebut tidak boleh berjualan disini,mereka bisa pindah ke dalam kalau ingin berjualan,”jelas Andi.
Mantan Camat Serpong Utara ini sangat konsen terhadap penertiban pasar Ciputat ini terbukti dengan program kedepan yang dimilikinya.
“Kami tertibkan Pedagang di gang Bancet, Selepas lebaran akan kami tertibkan kembali,”jelasnya.
Tidak hanya itu,dirinya akan mengecat tembok pasar yang kumuh, agar para Pedagang tersebut mau masuk berdagang didalam pasar.
“Selepas lebaran akan ada penertiban kembali untuk semua PKL yang ada di pasar Ciputat,”katanya.
Sementara salah seorang warga Rahmat (45) sangat menyambut baik dengan penertiban pkl ini. “Kita sangat berterima Kasih, pasar menjadi rapih, tanpa adanya Pedagang di depan pasar ciputat,”pungkasnya(irm)

( Sumber : DEMY SANJAYA/TANGSEL POS)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "100 Kios Pedagang Ciputat Dihancurkan Pakai Alat Berat"

Posting Komentar