Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

WOW,ANGIN SEGAR DARI TNI: BUAT WARTAWAN JANGAN TAKUT..!!! BERITAKAN YANG BENAR DENGAN BERANI !!"TOLONG BANTU NGSHARE ,AGAR SELALU TERUNGKAP KEBENARAN"

Wartawan janganlah takut memberitakan hal yang benar, kawal Reformasi ini. Demikian kata Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung dalam pidatonya di Aula Kodam I/BB Jumat pagi (26/2/2016) jam 09. 30 Wib.

“Dari dulu hingga saat ini saya selalu menganggap wartawan yaitu teman. Setiap ada informasi yang masuk ke handphone saya dari wartawan itu pasti A1.

 Jadi saya akan menyuruh Pasi Intel untuk melakukan penelusuran ke tempat dan itu sangat memudahkan tugas saya, ” apresiasi


Pangdam pada insan media yang menghadiri acara ini.

“Untuk itu saya memohon pada para wartawan yang ada disini baik itu dari media elektronik ataupun darimedia cetak untuk tidak pernah takut memberitakan hal yang benar.

 Kawal terus reformasi ini, karena wartawan paling tepat untuk mengkontrol suatu peristiwa, ” tambahnya

“Tak lupa saya sangat menghargai kode etik wartawan yang memberitakan satu peristiwa dengan sebenar-benarnya dan tak pernah merasa gentar lantaran kem4t!4n itu di tangan Allah SWT bukanlah di tangan kita, ” tegasnya.

Sekian info dari;www.duniasehat69.com,semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW,ANGIN SEGAR DARI TNI: BUAT WARTAWAN JANGAN TAKUT..!!! BERITAKAN YANG BENAR DENGAN BERANI !!"TOLONG BANTU NGSHARE ,AGAR SELALU TERUNGKAP KEBENARAN""

Posting Komentar