Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Ustaz Yusuf Mansyur Bakal Beri Kejutan di Dunia Politik

Ustaz Yusuf Mansyur Bakal Beri Kejutan di Dunia Politik

Jakarta: Ustaz Yusuf Mansyur masih menyimpan rapat-rapat soal keinginannya mengikuti pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017. Namun Ustaz yang terkenal karena dakwahnya ini bilang bakal memberikan publik suatu hal yang berbeda dari biasanya.

"Pokoknya nanti. Pokoknya nanti penuh kejutan (soal DKI 1) dah," kata Yusuf Mansyur di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (5/5/2016) malam.
Dia menjelaskan sudah mendapat dukungan dari keluarga untuk terjun di dalam dunia politik. Bahkan Ustaz Yusuf mengaku punya posisi yang boleh diadu untuk maju dalam pesta demokrasi lima tahunan warga Jakarta tersebut.

"Pokoknya trennya ada naik gitu bukan turun. Ini masih istiqoroh. Sabar, Insya Allah ada wakutnya jadi ya jadi, belum ya belum," terang dia.

Beberapa waktu terakhir, Yusuf gencar membicarakan soal permasalah di Ibu Kota. Di akun sosial medianya, Mansur sempat berbicara panjang lebar terkait fasilitas umum seperti pendidikan, kesehatan dan ekonomi. Dia juga pernah berbicara soal reklamasi yang kini menjadi isu di DKI.

Terlebih kemarin juga Yusuf sempat mendatangi rumah bakal calon gubernur DKI, Yusril Ihza Mahendra pada tengah malam. Keduanya berbicara soal ekonomi syariah yang punya potensi digalakkan di Jakarta.

Namun hingga kini Yusuf masih enggan membeberkan keinginannya tersebut. Dia hanya sesekali bercanda yang mengisyaratkan keinginannya maju dalam Pilkada DKI seperti kalimat penutupnya saat diwawancara wartawan malam tadi. "Sampai ketemu di rumah dinas ya," tandas dia sembari berlalu.
Sumber : Metrotvnews.com, 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ustaz Yusuf Mansyur Bakal Beri Kejutan di Dunia Politik"

Posting Komentar