Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Ribuan Guru dan Buruh Turun ke Jalan Peringati Hardiknas

TANGERANG – Meskipun berbeda agenda, puluhan ribu guru dengan buruh di Kota Tangerang melakukan gerak jalan santai secara bersama-sama.
Mereka terlihat berbau dan penuh dengan kekompakan. Guru memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada 2 Mei, sedangkan buruh memperingati Hari Buruh pada 1 Mei.
“Ini wujud kecintaan kita pada Kota Tangerang,” Ujar Walikota Arief R Wismansyah mengomentari kebersamaan antara buruh dan guru yang terlihat antusias mengikuti Gerak Jalan Santai di depan Pusat Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang, Minggu (1/05).
Walikota yang juga melepas Gerak Jalan Santai tersebut mengharapkan agar kebersamaan tersebut bisa menjadi modal untuk mewujudkan Kota Tangerang yang bersih, indah dan nyaman sebagaimana Konsep Tangerang Live yang telah menjadi kerangka pembangunan di Kota Tangerang dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat.
“Pagi ini kita berkumpul bersama-sama mewujudkan Kota Tangerang yang lebih baik,” tutur Walikota dalam sambutannya.
Wali kota juga menyampaikan bahwa di bulan Mei yang istimewa ini pemkot Tangerang mencanangkannya sebagai Bulan Bakti Masyarakat.
“Dengan segala dinamika masyarakat, kita terus membangun budaya hidup bersih, hidup sehat, budaya hidup tertib di masyarakat makanya Pemkot mengajak untuk bersama-sama menggalakkan gotong royong,” katanya.
“Jangan sampai budaya gotong royong masyarakat hilang karena modernisasi dan globalisasi, budaya ini harus timbul sebagai bagian dari budaya akhlakul karimah,” imbuh Walikota.
Secara khusus Walikota juga menyampaikan apresiasinya kepada para pendidik di Kota Tangerang yang telah menjadi garda terdepan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia masyarakat Kota Tangerang melalui pengabdian tanpa hentinya buat kemajuan pendidikan.
“Terimakasih kepada para guru sehinggan angka kelulusan di Kota Tangerang selalu yang tertinggi di Provinsi Banten,” ujar Walikota mengapresiasi peran para guru.
Untuk para buruh Walikota juga berterimakasih dan mengapresiasi peran pengusaha dan para pekerja yang telah bersatu membangun kebersamaan untuk meningkatkan kesejahtaraan dan kemajuan ekonomi di Kota Tangerang.
Sementara itu, Wakil Walikota Sachrudin yang hadir pada saat pembagian hadiah juga menyampaikan harapannya kepada para pahlawan tanpa tanda jasa di Kota Tangerang.
“Hardiknas harus dijadikan momentum oleh para guru agar tetap semangat meningkatkan mutu pendidikan di Kota Tangerang, dengan meningkatkan kompetensi guru,” pesannya.(bud)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Guru dan Buruh Turun ke Jalan Peringati Hardiknas"

Posting Komentar