Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

PUSAKA LOVE COFFEE

PUSAKA LOVE COFFEE
Untuk Pemesanan Telp. 0813 8468 1151

Kopi pusaka love coffe  adalah kopi herbal alami racikan tumbuhan nusantara yang memiliki khasiat sangat baik bagi kesehatan di di racik dengan komposisi yang tepat dan memberikan kenikmatan dan menyehatkan badan bagi anda yang meminumnya. Kopi pusaka love coffe merupakan satu satunya kopi herbal dengan ramuan bahan paling lengkap yaitu 11 bahan tumbuhan herbal berbeda dengan kopi radix sinergis yang hanya menggabungkan 7 bahan herbal saja.
Saatnya anda para pecandu kopi jangan egois hanya mementingkan rasa, tubuh anda juga punya hak untuk sehat wal afiat walaupun setiap hari minum kopi, setidaknya selingin minum kopi anda dengan minum kopi herbal pusakan love coffe sebagai penyemimbang nutrisi tubuh anda ( sangat di sarankan mengurangi minum kopi warung demi kesehatan ) dan sangat di anjurkan lebih banyak minum kopi herbal.

Berikut adalah 11 bahan tumbuhan herbal:
Mengkudu hutan ( morinda citrifolia ).
Kapulaga (Amamum campactum soland ).
Merica hitam ( Piper nigrum linn ).( PENDONGKRAK STAMINA PRIA )
Radix/pasak bumi/gingseng ( Eurycoma longifolia ).( PENDONGKRAK STAMINA PRIA )
Habbasauda/jinten hitam (Nigella sativa ).
Temulawak (Curcuma xanthoriza ).
Pinang ( Areca catechu ).
Purwoceng (Piper nigrum linn ). ( PENDONGKRAK STAMINA PRIA )
Lengkuas (Alphinia galanga ).
Pegagan ( Centella asiatica )
Plus tambahan tepung madu,krimer nabati dan kopi.
BERIKUT ADALAH PENJELASAN KHASIAT DARI MASING MASING TANAMAN OBAT
1. PURWOCENG ( pimpinella pruatjan).
Adalah tumbuhan yang memiliki khasiat sangat baik dan spesial karena hanya tumbuh di dataran tinggi gunung dieng. Sejak dahulu penduduk setempat menggunakan tanaman ini untuk melawan cuaca yang sangat dingin sekaligus di gunakan untuk KEBUTUHAN PRIA DEWASA. Beberapa bahan aktif yang terkandung dalam herbal PURWOCENG dia antaranya : alkoloid, Flavanoid dan polifenol yang terdiri dari limonea, asam kafeat dan stigmasterol. Efek farmakologis di antarnya UNTUK MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH, MENINGKATKAN VITALITAS PRIA DAN WANITA DEWASA.
2. RADIX/PASAK BUMI/GINGSENG ( Eurycoma longifolia ).
GINGSENG ATAU RADIX tumbuh subur di pedalaman kalimantan yang juga telah di kenal dan di gunakan oleh masyarakat DAYAK dan memiliki khasiat beragam. Namun PASAK BUMI juga sangat populer sebagai TANAMAN UNTUK MENINGKATKAN VITALITAS PRIA DEWASA. Kandungan dari RADIX yaitu ETHANOLIC sangat berperan positif MENAMBAH JUMLAH HORMON TESTOTERON PRIA DEWASA ( PENDONGKRAK LIBIDO ). Zat STRCHNIN dan BRUSHIN memilik efek sangat baik dan berkhasiat untuk MENAMBAH VITALITAS PRIA DEWASA.
3. MERICA HITAM ( Piper nigrum L. )
Di sebut juga dengan nama LADA HITAM ialah satu jenis lada yang merupakan rempah yang banyak di gunakan sebagai bumbu penyedab masakan. Namun ternyata dari hasil penelitian merica hitam juga bisa berkhasiat sebagai obat. MERICA HITAM mengandung piperine dan Lycorine yang dapat MENINGKATKAN STAMINA KEBUTUHAN PRIA DEWASA. Kandungan Phytoestrogen atau horman estrogen pada rempah ini terbukti dapat MEMPERLANCAR PERDARAN DARAH DI DAERAH ALAT VITAL LAKI LAKI.
4. MENGKUDU HUTAN ( MAORINDA CTRIFOLIA ).
Mengkudu sudah banyak terbukti bisa menjadi penyembuh berbagai macam penyakit. Kandungan zat pada buah mengkudu ini memiliki zat nutrisi yang lengkap untuk MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH karena adanya protein, vitamin dan mineral.
5. KAPULAGA ( Amomum cardamomum L.)
Adalah bahan rempah alami yang banyak di gunakan sebagai bahan tambahan pada produk jamu tradisional . Kapulaga memiliki kandungan minyak atsiri yang dapat bermanfaat UNTUK MENGHANGATKAN TUBUH, MENGURANGI RASA MULAS DAN KEMBUNG yang di kombinasikan dengan kopi ini dapat mengatasi rasa tidak nyaman pada lambung setelah minum kopi.
6. HABBASAUDA / JINTEN HITAM ( Nigella sativa )
Adalah tanaman obat herbal penyembuh segala macam penyakit ( ada hadist nabi SAW ) . Kandungan sterol pada jinten hitam sangat baik untuk melancarkan peredaran darah. Jintem hitam MENGANDUNG 15 ASAM AMINOI PENYUSUN PROTEIN yang dapat sangat baik MENINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH dan memberikan nutrisi pada tubuh.
7. TEMU LAWAK ( Curcuma xanthorriza ).
Temu lawak merupakan tanaman obat yang sudah terbukti berkhasiat untuk berbagai macam penyakit dan kesehatan. Kandungan kurkumin, flavanoid, minyak atsiri BERKHASIAT MENINGKATKAN STAMINA dan DAYA TAHAN TUBUH serta dapat MENGATASI GANGGUAN PENCERNAAN.
8. PINANG ( Areca catechu ).
Pinang mengandung arecaidine atau zat tanin yang BERKHASIAT UNTUK MENINGKATKAN VITALITAS PRIA DEWASA.
9. PEGAGAN ( Centella Asiatica ).
Mempunyai kandungan triterpenoid, asiaticoside, brahmoside dan brahminoside yang sangat berkhasiat MELANCARKAN BUANG AIR KECIL, gangguan pencernaan, Memperlancar peredaran darah dan mengatasi masalah perut kembung.
10. LENGKUAS ( Alpinia Galanga ).
Herbal ini mengandung minyak atsiri, flavanoid dan vitamin, Memberikan khasiat MENGHANGATKAN BADAN, Menambah nafsu makan, mempermudah pengeluaran angin dari dalam tubuh dan berfungsi baik sebagai pembunuh bakteri.
11. MADU .
Madu memiliki kandungan alami bermanfaat untuk memberikan nutrisi kepada tubuh, MENINGKATKAN STAMINA TUBUH SEBAGAI SUMBER ENERGI.
CARA PENYAJIAN:
Seduh 1 sachet kopi pusaka dengan secangkir air panah mendidih sebanyak 150 ml, kemudian aduk berlawanan dengan arah jarum jam hingga serbuk larut menjadi air. Sajikan dan rasakan sensasi khasiatnya.
Dengan bahan bahan tumbuhan alam yang telah terbukti secara medis memiliki khasiat sebagai obat alami tradisional, yang bebas efek samping, jangan pertaruhkan kesehatan anda dengan hanya minum kopi warung setiap hari, sudah banyak bukti orang yang kecanduan kopi setiap hari memiliki banyak masalah gangguan kesehatan, ganti atau selingi minum kopi anda dengan kopi pusaka love coffe. Solusi stamina anda di saat bekerja keras ( doping alami )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PUSAKA LOVE COFFEE"

Posting Komentar