Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Priyo: Ketum Golkar Harus Sejajar dengan Mega, SBY, Prabowo

DENPASAR -- Calon ketua umum Partai Golkar Priyo Budi Santoso mengingatkan para pemilik suara bisa memilih pemimpin Golkar yang tepat. Ketua umum Golkar mendatang harus sejajar dengan Megawati Soekarnoputri, SBY hingga Prabowo Subianto.

Dalam pernyataannya menutup Debat Calon Ketua Umum Partai Golkar, Priyo mengingatkan pada DPD I dan DPD II bahwa Golkar adalah 'partai gajah' yang disegani di negara ini. “Saya meyakini akhirnya sejarah akan ditorehkan dan saudara-saudara akan memilih pemimpin yang saudara nilai paling mumpuni, paling menawan membawa partai ini, menahkodai partai ini,” kata Priyo dalam debat caketum Golkar di Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Bali, Jumat (13/5).

Priyo meminta agar para ketua DPD memilih calon yang mumpuni, mengingat posisi ketua umum adalah posisi yang penting. "Nahkoda yang terpilih nanti harus sederajat dengan Ibu Megawati Soekarnoputri di PDI Perjuangan, sama dengan Pak SBY ketua umum PD, sama dengan Pak Prabowo Subianto di Gerindra. Saya tidak perlu sebut satu persatu,” kata Priyo.

Dengan tanggung jawab yang di pundak pemilik suara tersebut, Priyo yakin mereka akan menggunakan suaranya untuk memilih pemimpin yang membanggakan Partai Golkar. Hati nurani harus menjadi pertimbangan, bukan hal lain.
Sumber : REPUBLIKA.CO.ID, 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Priyo: Ketum Golkar Harus Sejajar dengan Mega, SBY, Prabowo"

Posting Komentar