Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Mantap ! Tanpa Ampun Musnahkan Komunisme, Kapolri Instruksikan 4 Hal Ini.

 
Badrodin menuturkan, apabila tidak disikapi secara serius, maka akan berpotensi merusak generasi bangsa. Oleh karena itu, menurut Badrodin, pihak kepolisian akan melakukan tindakan agar tidak meluas terlalu dalam.
Dia melanjutkan, tindakan konkret dilakukan pihaknya yakni bagi siapapun memakai baju gambar 'Palu dan Arit', maka sesuai dengan UU akan dikenakan pasal pidana. "Bisa ditangkap dan dijerat dengan pasal yang berlaku," ujar Badrodin.
2.Ancaman hukuman 10 tahun
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan, pihaknya saat ini telah menangkap sejumlah pelaku terduga penyebaran paham komunis baik melalui penjualan atribut maupun baju yang bernafaskan paham komunisme. Menurut dia, penindakan terhadap mereka bervariasi mulai dari pemeriksaan hingga masuk ranah dipidana.
"Kalau memenuhi unsur ya bisa dipenjara sepuluh tahun. Termasuk penyebaran buku-buku, nanti Kejaksaan yang akan menangani," kata Badrodin.
Tak hanya itu, Badrodin juga mengatakan, penyebaran paham komunisme saat ini sudah meluas ke sejumlah wilayah di Indonesia. "Masyarakat harus melapor dan waspada jika menemukan ada indikasi penyebaran itu," tandas Badrodin.

3.Pantau buku berbau komunisme
Tak hanya kaos yang dijual pedagang di salah satu toko di kawasan Blok M saja, pihak kepolisian juga akan memantau buku-buku yang dianggap menyebarkan paham komunisme. Setelah dilakukan penyitaan, buku-buku itu akan diserahkan kepada pihak kejaksaan untuk dilakukan penindakan.
"Buku buku itu yang menyeleksi dari kejaksaan. Ya diserahkan ke kejaksaan untuk diteliti," ujar Kapolri Jenderal Badrodin Haiti.
Menurut Badrodin, hampir semua wilayah Indonesia telah terkena paham komunisme. Untuk itu, pihaknya saat ini tengah melakukan pemeriksaan dengan melibatkan tim ahli untuk mendeteksi paham komunisme.
"Yang periksa juga ahli untuk mendeteksi apakah itu termasuk paham atau penyebar komunisme," kata Badrodin.
4.Larang kegiatan berbau komunisme
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menuturkan, Presiden Joko Widodo menginstruksikan Jaksa Agung, Panglima TNI dan Polri untuk mencegah berkembangnya paham komunisme di tanah air. Baik dalam betuk atribut, kaos yang berbau komunis maupun film yang mengajarkan komunisme.
"Kami sudah diberikan arahan untuk melakukan pelarangan kegiatan dalam bentuk apa pun yang mengembangkan paham komunisme," tegas Badrodin.[merdeka]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantap ! Tanpa Ampun Musnahkan Komunisme, Kapolri Instruksikan 4 Hal Ini. "

Posting Komentar