Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Manfaatkan Liburan Long Weekend, Wahana Bermain Air di Tangsel Banjir Pengunjung

SERPONG – Sebagian warga Tangerang memanfaatkan libur long weekend dengan ke luar kota. Namun khawatir terimbas kemacetan arus lalu lintas di luar kota, sebagian besar warga memilih berlibur di destinasi wisata yang tersedia di Tangerang Selatan. Salah satu wahana paling diburu yaitu bermain air Ocean Park BSD, Serpong, Tangsel.
Informasi dihimpun Tangsel Pos, lokasi wisata air di bilangan Sinarmas Land tersebut dikunjungi hingga lebih dari 6 ribu pengunjung setiap hari pada liburan ini. Ribuan orang memadati wahana permainan air tersebut, lantaran libur panjang yang berlangsung selama 4 hari sampai dengan Minggu 8 Mei nanti dikarenakan lokasi masih di dalam kota dan aksesnya tidak terkena macet. Alhasil, diperkirakan kenaikan jumlah pengunjung mencapai 200 kali lipat dari hari biasanya.
Para keluarga urban tampak ramai memboyong sanak saudara bermain di wahana tersebut, hingga pasangan muda-mudi yang juga memiliih lokasi itu untuk melepaskan penat dengan memanfaatkan libur panjang. Terlihat juga di lokasi, hampir setiap wahana di dalam lokasi, dipadati dengan antrean seperti Flying Tower, yang merupakan wahana baru Ocean Park. Terlihat antrean pengunjung yang ingin mencoba sensasi bermain air di wahana baru itu. Bahkan lantaran padatnya lokasi itu, terlihat para petugas pengamanan, hilir mudik untuk mengamankan lokasi.
Sofyan, salah satu penanggung jawab Ocean Park, mengatakan peningkatan pengunjung sangat signifikan. Dari sebanyak 2000 orang setiap harinya, kini mencapai 6000 pengunjung dan tiket masuk Rp 90 ribu. “Memang sejak libur panjang ini peningkatan pengunjungnya sangat tinggi. Sekarang saja sudah mencapai 6000 pengunjung, jauh lebih banyak dibanding hari biasanya yang mencapai 2000 pengunjung,” ujarnya.

Vina, salah satu pengunjung warga Serpong ini, mengatakan pilihan Ocean Park untuk dijadikan lokasi liburannya kali ini. memang sengaja, karena menghindari liburan dengan bermacet-macetan.“Lebih enak di sini, lebih dekat rumah, kalau ke luar, seperit Bandung atau Puncak pasti udah kena macet. Kalau disinikan bebas macet, dan saya sekeluarga juga senang main di sini karena wahananya banyak,” ujarnya.
Vina yang berlibar membawa anaknya itu, mengatakan wahana-wahana yang ada di lokasi itu juga menurutnya sangat aman untuk anak-anaknya bermain air. “Wahana untuk anak-anak juga banyak, dan yang pasti aman untuk anak-anak. Jadi kami senang liburan ke sini walau hanya sehari saja,” paparnya.(dra)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaatkan Liburan Long Weekend, Wahana Bermain Air di Tangsel Banjir Pengunjung"

Posting Komentar