Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Lagi Lagi,Anggota TNI Dikeroyok Oknum Polisi di Batu Gantung, Situasi sempat Tegang

AMBON- Bentrokan antara oknum TNI dan Polri kembali terjadi di Ambon, Rabu (18/5/2016). Kali ini bentrokan antara oknum anggota TNI dan Polri terjadi di kawasan Batu Gantung, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.
Akibat bentrokan tersebut, salah satu oknum anggota TNI, Frejon Paliama mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya. Masyarakat sekitar berharap, penyelesaian kasus ini dapat dilaksanakan secepatnya, sehingga tidak merembet ke peristiwa-peristiwa serupa pada kesempatan lain.
Kejadian yang terjadi hari ini, menurut beberapa saksi mata disana yakni Chars Latisa dan Popi Lawalata , berawal ketika Palijama yang sementara duduk, didatangi seorang seorang anggota PRC Polres P. Ambon dan P.P. Lease, Faizal L yang langsung mendaratkan pukulan ke wajahnya.
Melihat hal itu, rekan-rekan sesama PRC langsung berhamburan turun dari atas mobil PRC dan langsung memukul Paliama menggunakan popor senjata sehingga yang bersangkutan mengalami luka serius di beberapa bagian tubuh.
Tak berselang lama rekan-rekan Paliama sesama anggota TNI tiba di TKP bersenjata lengkap. Ketegangan sempat terjadi dan membuat kerumunan massa namun segera dibubarkan oleh petinggi TNI dan Polri yang turun langsung ke TKP dan mengamankan anggota PRC dimaksud.
Kabid Propam Polda Maluku, AKBP Agus Soetrisno kepada awak media mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pimpinan POM untuk melakukan pemeriksaan terhadap kasus ini. Jika terbukti anggota PRC bersalah, akan dikenakan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku.
“Kejadian ini tidak baik sehingga semua elemen TNI Polri diminta menahan diri. Kita harus konsisten dan komitmen untuk tetap bersatu. Jangan terpengaruh dengan hal-hal kecil yang dapat merusak citra TNI dan Polri di Maluku,”katanya. (SM-06)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi Lagi,Anggota TNI Dikeroyok Oknum Polisi di Batu Gantung, Situasi sempat Tegang"

Posting Komentar