Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Komite Etik Munaslub Telusuri Info Caketum Golkar Bagi-bagi Dolar

Jakarta - Komite etik Munaslub Golkar siap menindak kecurangan menjelang munaslub berdasarkan aduan dan temuan. Salah satunya soal isu adanya politik uang dengan mata uang dolar yang dibagikan ke pengurus daerah.

"Nanti kita akan telusuri. Saya akan tanya anggota komite lain apa mengetahui atau ada yang lapor," kata Wakil Ketua Komite Etik Munaslub Golkar, Lawrence Siburian saat dihubungi, Selasa (10/5/2016).

Lawrence menuturkan bahwa pihaknya bekerja berdasarkan aduan atau temuan, salah satunya dari media. Bila dirasa perlu, komite etik pun bisa mengadakan persidangan untuk mengusut dugaan praktik kecurangan.

Tetapi, laporan-laporan itu masih harus ditelusuri lagi. Dia mengatakan bahwa komite etik hanya menangani peristiwa setelah 7 Mei 2016.

"Kita kan mulai tanggal 7 Mei. Kalau di bawah tanggal 7, kita tidak bisa bikin apa apa," ujarnya.

Soal isu bagi-bagi uang ini ramai diberitakan media lokal di Jawa Timur. Kabarnya, aksi bagi-bagi dolar itu terjadi saat kumpul-kumpul pengurus DPD II Golkar wilayah Jawa Timur di Hotel Tunjungan, Surabaya, Jumat (6/5) lalu.

Ketua DPD II Golkar Probolinggo Wahid Nurahman ikut hadir dalam acara kumpul-kumpul itu. Namun dia membantah ada bagi-bagi dolar.

"Nggak ada itu," ujarnya saat dihubungi hari ini. 
(imk/tor)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komite Etik Munaslub Telusuri Info Caketum Golkar Bagi-bagi Dolar"

Posting Komentar