Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Kasus Siswi SMA 3 Dipelonco Pakai BH Seret Kasudin Pendidikan Jaksel

JAKSEL - Kasus aksi perpeloncoan siswi senior SMA 3 Setiabudi Jakarta Selatan yang memaksa adik kelasnya memakai BH di luar seragam turut menyeret Kepala Suku Dinas (Kasudin) Pendidikan Jakarta Selatan (Jaksel).
Wali Kota (Walkot) Jaksel Tri Kurniadi memastikan akan memanggil Kasudin Pendidikan untuk mencegah kasus perpeloncoan seperti itu kembali terulang. "Saya panggil kasudinnya, saya pengen nggak ada lagibully-bully itu," kata dia, Rabu (4/05/2016).
Menurut Tri, Kepala Sekolah (Kepsek) SMA 3 juga turut bersalah dalam kasus perpeloncoan yang dilakukan anak didiknya. Apalagi dalam kasus ini ada unsur pelecehan seksual.
"Menurut saya itu sudah pelecahan, nggak boleh. Kepala sekolah kan harus tahu kejadian itu. Kalau kepala sekolah enggak tahu anak muridnya di-bully, keterlaluan," kata Tri.
Walkot juga meminta keluarga siswi SMA 3 korban perpeloncoan oleh seniornya jangan mau menyelesaikan kasus ini lewat jalur kekeluargaan. 
Siswi yang dipaksa memakai bra di luar baju segaramnya itu untuk melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian, sehingga kasus kekerasan pada anak, terutama di lingkungan sekolah tidak terjadi lagi.
"Kalau tindakannya pidana harusnya lapor (polisi), jangan malah kekeluargaan, nanti nggak selesai-selesai. Seharusnya ada efek jera bagi mereka yang melakukan bully itu," tandas Walkot, seperti dikutip dari situs milik Pemprov DKI, beritajakarta.
Aksi bully siswi SMA ini sebelumnya sudah ramai di ruang dunia maya. Di video itu beberapa siswi SMA berkumpul dan jongkok. Mereka dikumpulkan siswi senior.
Video berdurasi 37 detik itu tersebar sejak, Senin (2/05) lalu. Video diduga diambil siswi senior, tidak diketahui kapan diambilnya. Tapi dari video itu terucap kata-kata makian ke para siswi junior, "Perek perek perek." 
Tidak lama terlihat ada siswi yang diguyur kepalanya dengan air di botol. Setelah itu ada siswi memakai bra di luar baju sekolah, dan dipaksa merokok. Siswi itu terlihat menunduk dan mengusap matanya. Belum diketahui motif siswi senior itu melakukan bullying.
Sumber : Rimanews

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasus Siswi SMA 3 Dipelonco Pakai BH Seret Kasudin Pendidikan Jaksel"

Posting Komentar