Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Jalan Ciputat Sempat Lumpuh Sementara, HMI Ciputat Gelar Aksi Tuntut Saut Situmorang Mundur

Puluhan Mahasiswa yang tergabung dalam HMI menggelar aksi unjuk rasa dengan memblokir jalan di depan UIN Syarif Hidayatullah, Ciputat, Senin (9/5).(DEMYSANJAYA/TANGSEL POS)
CIPUTAT – Gelombang aksi unjuk rasa dilakukan sekelompok massa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Aksi tersebut menuntut Komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Saut Situmorang mundur dari jabatanya.
Aksi itu menyebabkan ruas di Jalan Ir H Juanda, Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur, lumpuh total. Pantauan di lapangan, ruas jalan dari arah Lebak Bulus menuju Pasar Ciputat pun ditutup.
Koordinator Aksi, Syahrul Ramadhan menyebutkan, tidak pantas seorang pimpinan KPK berbicara seenaknya dengan menyinggung perasaan ribuan orang.
“Saut Situmorang tak berakhlak, tak beretika. Dia wajib mundur dari jabatannya sebagai pimpinan KPK,” ujarnya, saat orasi di depan Kampus UIN Jakarta, Senin (9/5).
Syahrul menambahkan, dirinya tak habis pikir mengapa Saut bisa menuduh HMI sebagai produsen pejabat yang korup. “Kami itu mahasiswa Islam, tak diajarkan untuk berbuat korup apalagi jahat,” tegasnya.

Orator aksi lainnya, Fikri Dikriansyah menyayangkan prilaku yang dilakukan oleh Saut Situmorang. “Harga diri kami diinjak, dan kami semua merasa tersinggung atas ucapan saut,” ujarnya.
“Kami menuntut Saut minta maaf dan mundur dari jabatannya, setelah itu biarlah proses hukum tetap berjalan” tuntutnya.(cr7)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Ciputat Sempat Lumpuh Sementara, HMI Ciputat Gelar Aksi Tuntut Saut Situmorang Mundur"

Posting Komentar