Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Izinnya Dikeluarkan BP2T Tangsel, Puluhan Umbul-umbul Bermasalah Marak di Cisauk

CISAUK — Sejumlah umbul-umbul merek perusahaan rokok Djarum Super yang tersebar di sepanjang Jalan Raya Lapan, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, bermasalah.
Ironisnya, izin pemasangan alat promosinya dikeluarkan oleh Badan Pelayanan Perizinan terpadu (BP2T) Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pihak perusahaan diduga telah melanggar zona pemasangan umbul-umbul tersebut.
Beredarnya umbul-umbul itu diungkap Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tangerang Adi Tiya Wijaya. Dia mengaku terkejut saat melintas di Jalan Raya Lapan, tepatnya di depan perumahan Serpong Garden dan Perum Bermis atau dekat Polsek Cisauk.
Dia mengaku melihat umbul-umbul tersebut seperti biasa saja. Namun setelah diteliti lebih dekat ternyata pada bagian bawah alat peraga itu tertera tandatangan dan tanggal kadaluarsa serta stempel BP2T dari Kota Tangsel.
“Izinnya dari BP2T Tangsel, kok bisa dipasangnya di Kecamatan Cisauk yang notabene masuk wilayah Kabupaten Tangerang. Itu namanya pelanggaran. Harusnya kalau dipasang di wilayah Kabupaten Tangerang, izinnya dari Badan Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP) Kabupaten Tangerang,” ujar Adi Tiya saat ditemui di lokasi terpasangnya umbul-umbul tersebut, Minggu (8/5).
Atas kejanggalan itu, Komisi III berencana memanggil pihak BPMPTSP Kabupaten Tangerang untuk mengklarifikasi apakah pihak perusahaan mendapat izin juga atau tidak dari BPMPTSP Kabupaten. Jika tidak, maka Satpol PP segera harus mencopot umbul-umbul tersebut.
“Kalau tidak ada izinnya ya harus dicopot,” tegasnya.
Pantauan di lokasi, lebih dari 10 umbul-umbul produk rokok tersebut terpasang berjejer di sepanjang ruas Jalan Raya Lapan Cisauk. Hampir semua umbul-umbul sudah ditandatangani dan distempel oleh BP2T Tangsel. Batas waktu pemasangan terhitung hingga tanggal 17 Mei 2016.
Kepala BPMPTSP Kabupaten Tangerang Akip Syamsudin, seperti biasa sangat sulit ketika akan dikonfirmasi. Telepon genggaman tidak aktif.(jrh/bnn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Izinnya Dikeluarkan BP2T Tangsel, Puluhan Umbul-umbul Bermasalah Marak di Cisauk"

Posting Komentar