Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Hindari Aksi Coret Seragam Rayakan Kelulusan Ujian Nasional Siswa SMKN 4 Diajak Donor Darah



Sejumlah siswa SMK Negeri 4 Tangsel memperhatikanrekan-rekanya yang terngah berbaring mendonorkan darah mereka. Cara ini. (LANI PAHRUDIN/TANGSEL POS)
CIPUTAT – Sabtu (7/5) lalu, siswa kelas XII seluruh sekolah di Indonesia akhirnya mengetahui nilai Ujian Nasional (UN) mereka. Di Kota Tangsel, usai mengetahui hasil UN, sejumlah sekolah memilih melakukan kegiatan positif seperti donor darah.
Menerima surat kelulusan, siswa SMK Negeri 4 Tangsel, langsung mendonorkan darahnya sebagai rasa syukur mereka.
Kepala SMK Negeri 4 Tangsel, Dra. Angen Sumijati mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur, karena mereka telah lulus dengan nilai yang maksimal. “Ini merupakan bentuk syukur kita, atas lulusnya anak didik kami. Alhamdulillah, SMKN 4 lulus 100%,” ujar Angen.
Angen juga menuturkan, kegiatan tersebut tentu saja sangat positif. “Dari pada coret-coret mengganggu ketertiban umum, lebih baik melaksanakan kegiatan seperti ini. Bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,” tuturnya.
Donor darah ini diikuti sebanyak 126 siswa kelas XII. SMKN 4 Tangsel juga sudah menyiapkan kegiatan lain untuk merayakan kelulusan, sekaligus sebagai perpisahan kelas XII. “Pada tanggal 14 Mei nanti, kami akan menggelar pentas seni. Nanti juga ada pameran dari jurusan arsitektur dan keperawatan,” ucapnya.
Wakil Bagian Kesiswaan, Bambang Rijadi menambahkan, pihaknya sangat bersyukur dengan pencapaian SMKN 4 Tangsel yang 100%. “Ya Alhamdulillah, anak-anak didik kami bisa lulus 100%. Kegiatan donor darah ini sebagai rasa syukur kami, lebih baik kami ajak siswa untuk melaksanakan kegiatan positif,” tutup Bambang.(lan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hindari Aksi Coret Seragam Rayakan Kelulusan Ujian Nasional Siswa SMKN 4 Diajak Donor Darah"

Posting Komentar