Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Diresmikan Bupati Ahmed Zaki Iskandar, BSD Bedah Sepuluh Sekolah

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka program bedah sekolah Sinar Mas Land.(RLS)

PAGEDANGAN – Bupati Ahmed Zaki Iskandar meresmikan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kartini, Desa Cicalengka, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Selasa, (24/5).
Sekolah tersebut satu dari 10 sekolah yang dibangun anak perusahaan Sinar Mas Land, pengambang PT Bumi Serpong Damai (BSD) di Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan, melalui program bedah sekolah dan didanai CSR pengembang tersebut.
“Program bedah sekolah yang dilakukan BSD ini sangat bagus. Konsep ini bisa membanguninteraksi antara pengembang dengan masyarakat di sekitar perumahan yang dibangun pengembang,” katanya.
Bupati juga sangat berharap, dengan adanya konsep ini, diharapkan ke depan daerah-daerah di sekitar kawasan pengembangan, tidak ada lagi perbedaan sosial yang cukup curam dengan warga perumahan.
“Ini program CSR. Saya berharap pengembangan-pengembang lain meniru BSD agar keberadaan pertumbuhan dari real estate yang ada di Kabupaten Tangerang bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat,” paparnya.
“Ke depan konsepnya nanti akan kita sempurnakan lagi dengan beberapa program-program CSR lainnya, baik dengan BSD maupun pengembang lainnya. Jadi nanti masyarakat bisa berinteraksi dan merasakan faedahnya dari pada perkembangan,” ujarnya.
Diakui Bupati, konsep membangun sekolah dengan cara bedah sekolah, sebetulnya bukan hanya dilaksanakan di Pagedangan saja, akan tetapi di daerah lain pun bisa seperti ini,” terang Bupati.
Direktur PT BSD Syukur Lawigena mengatakan program bedah sekolah merupakan salah satu bagian dari program CSR Sinar Mas Land, yang menitikberatkan pada bidang lingkungan, pendidikan, dan pengembangan kominitas.
Ditegaskannya, perbaikan sekolah yang dilaksanakan Sinar Mas Land adalah perbaikan ruang kelas, ruang guru, sarana sanitasi sekolah, dan ruang perpustakaan.
“Untuk bidang pendidikan tahun 2016 ini. kami melaksanakan program bedah sekolah di 10 sekolah wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, berupa perbaikan sarana belajar-mengajar dengan total biaya sekitar Rp 400 Juta,” katanya.
Lilis, Kepala PAUD Kartini mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tangerang dan Sinarmas land yang telah memberikan bantuannya. PAUD Kartini terdiri dari 35 murid dan memiliki tiga ruangan.
“Dengan dibangunnya sekolah ini, saya yakin bisa memotivasi tenaga pengajar untuk lebih meningkatkan dalam memberikan ilmu dan wawasan kepada para murid, dan diharapkan agar kedepannya sarana dan prasarana bisa dilengkapi oleh pemerintah daerah,” ucapnya.(bud)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diresmikan Bupati Ahmed Zaki Iskandar, BSD Bedah Sepuluh Sekolah"

Posting Komentar