Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Dalam Operasi Yustisi di Kecamatan Kelapa Dua 5 Pasangan MesumTerjaring Razia

Ilustrasi Net

TANGERANG – Lima pasangan mesum terjaring puluhan aparat gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Sapol PP), Polri, dan TNI dalam Operasi Yustisi di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/5).
Operasi tersebut digelar di kos-kosan atau kontrakan-kontrakan di kawasan Summarecon Serpong, Kabupaten Tangerang.
Pada saat operasi tersebut banyak penghuni kos-kosan yang terkaget-kaget, dan bahkan mengalami kepanikan. Terlebih lagi lima pasangan mesum yang tidak bisa menunjukan buku nikah. Mereka juga tampak ketakutan.
“Operasi ini untuk membersihkan penyakit masyarakat di wilayah Kecamatan Kelapa Dua, terutama menjelang bulan Ramadan,” ungkap Kapolsek Kelapa Dua, Kompol Zaenal Ahzab.
Menurut dia, selain berhasil menjaring lima pasangan mesum, aparat juga menjaring puluhan penghuni kos-kosan yang tidak memiliki KTP dan empat orang positif memakai narkoba jenis metavetamin .
“Yang tidak memiliki KTP akan kami data dan proses lebih lanjut sebelum dipulangkan, sedangkan untuk lima pasangan yang sedang berduaan di kamar kosnya akan didata juga dan dilakukan pembinaan,” katanya.
Sementara yang terjaring dan positif menggunakan metavetamin, lanjut Kapolsek, akan diserahkan ke Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Khususnya ke Satuan Narkoba.
Kepala Seksie (Kasi) Trantib Kecamatan Kelapa Dua, Yayan Suyandi, mengatakan operasi ini untuk memberikan shock therapy kepada masyarakat dan membersihan penyakit masyarakat di wilayah Kecamatan Kelapa Dua.
“Menjelang Ramadan, operasi seperti ini harus sering dilakukan,” paparnya.
Diakui Yayan, banyak karyawan yang tinggal di wilayah Kelapa Dua karena Kelapa Dua berbatasan dengan kota Tangerang. “Banyak mall dan hotel di wilayah kami,” katanya.
Salah seorang warga Kecamatan Kelapa Dua, Yuda, mengatakan Operasi Yustisi yang dilakukan aparat gabungan itu sangat bagus. “Baguslah biar warga Kecamatan Kelapa Dua peduli dan taat pada aturan,” paparnya.(cr8)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Dalam Operasi Yustisi di Kecamatan Kelapa Dua 5 Pasangan MesumTerjaring Razia"

Posting Komentar