Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Casillas: Tiap Pemain Madrid Layak Dapat Perpisahan seperti Arbeloa

Porto - Alvaro Arbeloa sudah memainkan laga terakhirnya di Santiago Bernabeu. Menurut eks kapten Real Madrid, Iker Casillas, Arbeloa sudah mendapatkan salam perpisahan yang layak.

Ketika Madrid menjamu Valencia, Minggu (8/5/2016) malam WIB, Arbeloa masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-79. Yang digantikannya dalam pertandingan itu adalah Cristiano Ronaldo. Bek berusia 33 tahun itu pun ikut andil dalam kemenangan 3-2 yang didapatkan Los Blancos.

Arbeloa mendapatkan tepuk tangan meriah dari suporter ketika masuk ke dalam lapangan. Tak hanya itu, sebuah kostum besar bernomor 17 terbentang di tribun. Seusai pertandingan, suporter juga memberikannya tepuk tangan. Para pemain Madrid yang lain juga mengarak dan beramai-ramai melempar tubuhnya ke udara.

[Baca Juga: Arbeloa Pamit kepada Publik Santiago Bernabeu]

Kontrak Arbeloa dengan Madrid habis pada Juni 2016 dan tidak akan diperpanjang. Belum diketahui ke mana ia akan berlabuh setelah ini, namun Arbeloa menyatakan bahwa ia tidak akan bermain di Spanyol.

Perpisahan Arbeloa itu mendapatkan tanggapan dari Casillas. Sebagai produk akademi Madrid, Arbeloa dinilai layak mendapatkan penghormatan seperti itu.

"Setiap pemain yang bermain untuk Real Madrid layak mendapatkan salam perpisahan seperti itu, dengan rekan-rekannya, bersama para fans," ujar Casillas dalam sebuah video yang diunggah di akun Facebook-nya.

"Saya bersyukur atas semua yang sudah diberikannya untuk tim dan saya mendoakan yang terbaik baginya dalam babak baru hidupnya."

"Alvaro adalah produk akademi dan harus pergi ke klub lain untuk membuktikan bahwa dia punya kualitas yang dibutuhkan untuk kembali dan bermain untuk Real Madrid," kata Casillas.

Perpisahan Arbeloa sedikit berbeda dengan Casillas. Tidak ada salam perpisahan dalam pertandingan terakhir Casillas di Bernabeu. Sang kiper mengucapkan salam perpisahan via konferensi pers dan sambutan di stadion setelahnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Casillas: Tiap Pemain Madrid Layak Dapat Perpisahan seperti Arbeloa"

Posting Komentar