Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Buruh ke Jokowi: Sejak Anda jadi presiden, orang kaya dibuatkan pulau, orang miskin digusur

Global Tangsel - Sebuah spanduk dibentangkan para buruh dari aliansi Federasi Serikat Pekerja Aneka Sektor Indonesia (FSPASI). Spanduk itu menjadi perhatian warga yang sedang melaksanakan rutinitas Car Free Day (CFD) di kawasan Patung Kuda, Jalan Merdeka Barat, Jakarta Selatan.
Spanduk yang menampilkan foto resmi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang diapit beberapa kegagalannya menurut para buruh, berhasil menarik atensi publik.

Dalam spanduk itu, menerangkan sejak mantan Gubernur DKI Jakarta itu menjadi orang nomor satu di Indonesia aksi penghentian hubungan kerja (PHK) terjadi di mana-mana, pemerintah, menurut buruh, tidak pernah hadir untuk melakukan advokasi ke pengusaha.

Pemerintah juga dituding melakukan perlindungan pengemplang pajak melalui RUU Tax Amnesty. Dalam spanduk itu juga dibeberkan bahwa pemerintah juga membiarkan aksi kriminalisasi terhadap buruh.

Namun yang paling menarik dalam spanduk itu, aksi Jokowi yang mendukung mega proyek reklamasi dan pengusuran menjadi sorotan kaum buruh.

"Tragis sekali, orang kaya dibuatkan pulau orang miskin digusur," ucap salah satu warga yang sedang melaksanakan Car Freeday sambik membaca spanduk yang dibentangkan. [okz]
Sumber : POSMETRO INFO

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Buruh ke Jokowi: Sejak Anda jadi presiden, orang kaya dibuatkan pulau, orang miskin digusur"

Posting Komentar