Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

BRI Mau Luncurkan Satelit Juni Mendatang

Jakaerta – Perbankan pelat merah PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) yang berfokus di sektor UMKM ini akan membidik bank terbesar di Asia Tenggara (ASEAN). Untuk dapat merealisasikannya, BRI menggunakan banyak strategi, salah satunya dengan meluncurkan satelit di bulan Juni.
Menurut Direktur Kelembagaan Bank BRI, Kuswiyoto, dengan adanya satelit, jangkauan BRI di Indonesia akan lebih luas lagi. Dengan begitu, pihaknya berharap dapat mewujudkan cita-cita bank milik BUMN ini menjadi bank terbesar di ASEAN.
"Kalau mau bicara strategi itu banyak, dengan cara peluncuran satelit. Dengan demikian, jangkauan kita di Indonesia tambah luas, dan kita jadi bisa lebih banyak mengakses. Hal itu akan meningkatkan aset kita lebih tinggi," tutur Kuswiyoto, yang ditemui saat acara penandatanganan kerja sama pembiayaan modal kerja antara BRI dan perusahaan kontraktor Adhi Karya di kantor pusat Bank BRI, Jakarta, Rabu 11 Mei 2016.
Kuswiyoto mengungkapkan lebih jauh, dalam menggapai tujuan bank terbesar di ASEAN, manajemen BRI juga telah membuka kantor cabang di Singapura. Tahun ini, BRI berencana membuka kantor cabang di Timor Leste.


"Kita akan lebih banyak ekspansi ke luar, kita juga akan mungkin perlu anorganik dulu, tidak hanya pertumbuhan anorganik, banyak lah itu," tuturnya.
Oleh karena itu, lanjut Kuswiyoto, dalam menjadi bank terbesar di ASEAN, tidak hanya mengembangkan di Indonesia saja, tapi berani untuk mengembangkan (ekspansi) ke luar negeri ini.
(ren)
Sumber : VIVA.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BRI Mau Luncurkan Satelit Juni Mendatang"

Posting Komentar