Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Benyamin Ditunjuk Ketua Dewan Pembina, Adirman Pimpin Nasdem Tangsel

Benyamin Davnie, Adirman Mallu, dan Wawan Iriawan dalam pelantikan DPD Partai NasDem Tangsel.
SERPONG UTARA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Tangsel resmi dipimpin oleh Adriman Mallu, sedangkan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pembina.
Nama-nama tersebut diresmikan dalam kegiatan pelantikan pengurus DPD Partai NasDem, beserta pengurus partai NasDem tingkat kecamatan se-Tangsel, di salah satu hotel kawasan Serpong Utara, kemarin.
Hadir pula dalam kegiatan itu, Ketua DPW Partai NasDem Banten, Wawan Iriawan, dan juga Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, serta beberapa ketua partai se-Tangsel.
Sebagai partai pengusung pasangan Airin – Benyamin pada Pilkada 2015 lalu, Adirman sebagai ketua baru berkomitmen memberikan kontribusi besarnya dengan berkerjasama dengan pemerintah dalam membangun Tangsel yang lebih baik lagi ke depannya.
Dia juga mengatakan, dengan kepimpinannya maka kader-kader Partai NasDem Tangsel ke depannya akan jauh lebih militan lagi. Terutama dalam memenangkan Pemilu akan datang.
“Pelantikan ini merupakan suatu amanah dalam mensukseskan Partai Nasdem Tangsel ke depannya. Semangat dan militansi pengurus dan kader Nasdem telah membuktikan dapat menggerakkan tujuan partai. Perjalanan dan perjuangan partai Nasdem Banten masih panjang terutama dalam membangun Kota Tangsel ini,” ujarnya
Dia juga berharap kepala daerah yang sudah diusung dapat mensejahterakan Tangsel dan mewujudkan Restorasi Menuju Indonesia yang lebih baik lagi. “Tentunya Restorasi menuju Indonesia yang lebih baik lagi yang kita harapkan,” ujarnya.
Sedangkan Benyamin mengatakan, dengan masuknya dia di pengurusan Partai NasDem, sebagai Ketua Dewan Pembina maka dia akan tetap berkerja secara proporsional meski sebagai kader partai.
“Ketika ada kegiatan partai tentu saya sebagai kader partai, namun jika sedang bertugas sebagai kepala daerah, saya akan menjadi kepala daerah dan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin,” ujarnya.
Benyamin juga mengatakan, bersam Partai NasDem akan berkerjasam dengan pemerintah dalam menjalankan program-program pemerintah yang lebih baik, termasuk dalam hal pendidikan politik.
“Namun yang pasti, NasDem dengan pemerintah akan membangun sinergi yang baik, untuk mewujudkan pemerintah yang tetap baik dan mewujudkan visi restorasi untuk Tangsel lebih baik,” paparnya.(dra)
Sumber : (IDRAL MAHDI/TANGSEL POS)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benyamin Ditunjuk Ketua Dewan Pembina, Adirman Pimpin Nasdem Tangsel"

Posting Komentar