Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Bangunlah Istanamu di Surga

Diriwayatkan dari Abu Dzar ra ia ia berkata, “Rasulullah Saw. bersabda, ” Barangsiapa yang membangun masjid meski hanya sebesar sarang burung perkutut maka Allah akan membangun baginya sebuah rumah di surga.” (HR. Ibn Hibban, Bazzar dan Thabrani)
Diriwayatkan dari Tsauban ra ia berkata, “Rasulullah Saw. bersabda, “sesungguhnya seorang muslim akan tetap dalam bilik surga selama ia menjenguk saudaranya.” (HR. Muslim)
Bahwasanya Allah Swt akan membangun istana surga yang diberi nama Baitul Hamdi (rumah pujian) atas kesabaran dan keikhlasannya mengiringi kepergian sang buah hati. (HR. Turmudzi dari Abu Musa ra)
Diriwayatkan dari Mua’adz bin Anas ra ia berkata, “Rasulullah Saw. bersabda, ” Barangsiapa yang membaca surah al-Ikhlas sepuluh kali maka Allah akan membangun istana baginya kelak di surga.” (HR. Ahmad)
Diriwayatkan dari Abu Musa al-Asy’ari ra ia berkata, ” Rasululllah Saw. bersabda, “Barangsiapa yang shalat dhuha empat rakaat dan qobliyah dhuhur empat rakaat maka Allah akan membangun rumah disurga baginya.” (HR. Thabrani)
Diriwayatkan dari Ummu Habibah ra, ia berkata, ” Saya mendengar Rasulullah Saw. bersabda, “Barangsiapa yang shalat (sunat) dua belas rakaat (shalat sunnah rawatib) sehari semalam maka Allah akan membangun baginya sebuah rumah di surga.” (HR. Muslim)
Diriwayatkan dari Aisyah ra, ia berkata, “Rasulullah Saw. bersabda,” Barangsiapa yang memenuhi shaf yang kosong maka Allah akan membangun baginya rumah di surga dan mengangkat baginya satu tingkatan.” (HR. Ibn Hibban dan Hakim)
Mengayunkan langkah kaki menuju rumah Allah Swt. sudah dihitung ibadah. Baik untuk menunaikan shalat ataupun melakukan amal saleh lainnya. Di kala pagi ataupun petang. Allah akan mengganjarnya dengan rumah sebagai tempat singgah nan kekal kelak diakherat. (HR. Bukhari Muslim dari Abu Hurairah ra)
Begitu mudah bukan…?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bangunlah Istanamu di Surga"

Posting Komentar