Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Uji Coba Penghapusan 3 in 1, Begini Kondisi Jalan Gatot Subroto


JAKARTA - Pemberlakukan penghapusan sistem 3 in 1 mulai diuji coba oleh Pemprov DKI hari ini. Kondisi tersebut membuat kawasan Jalan Gatot Subroto padat merayap dari arah Mampang hingga SCBD. 

Berdasarkan pantauan, Selasa (5/4/2016) pagi, arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan tampak padat merayap. Padatnya jalan tersebut tampak tidak seperti hari biasanya.

Arus lalu lintas dari arah Mampang menuju SCBD tampak merayap. Sejumlah petugas kepolisian berjaga di lampu merah Mampang mengatur kendaraan yang akan masuk ke kawasan 3 in 1 di dekat lampu merah Kuningan.

Salah satu pengendara jalan, Bustomi mengatakan, uji coba penghapusan kawasan 3 in 1 yang diberlakukan di kawasan 3 in 1, khususnya dari arah Rasuna Said menuju Gatot Subroto di hari pertama tak begitu tampak adanya perubahan. Pasalnya, jalanan di Gatot Subroto masih tampak padat seperti hari-hari biasanya.

"Masih sama dengan hari sibuk kerja lainnya saya lihat. Masih tetap macet-macet juga seperti pagi-pagi sebelumnya," ujarnya pada Sindonews di depan Gedung Wisma Mulia, Gatot Subroto, Jaksel, Selasa (5/3/2016).

Menurutnya, meski tak terjadi perubahan yang berarti, terdapat adanya keterlambatan waktu di jalur 3 ini 1, seperti yang ada di Jalan Gatot Subroto, tepat dari arah Rasuna Said menuju Gatsu. "Sepertinya ada pelambatan, karena memang menjadi lebih padat kendaraannya di Gatot Subroto," pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Uji Coba Penghapusan 3 in 1, Begini Kondisi Jalan Gatot Subroto"

Posting Komentar