Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Siswi di Medan ini Ngaku Anak Jenderal saat Konvoi Diberhentikan Polisi

Medan - Polisi memberhentikan satu unit mobil yang ditumpangi pelajar karena dinilai melanggar aturan lalu lintas saat berkonvoi seusai UN di Medan, Sumut. Setelah diberhentikan, seorang siswi yang berada di dalam mobil itu lantas bertindak arogan.

Tindakan itu terjadi ketika polisi lalu lintas memberhentikan satu unit mobil Honda Brio BK 1428 IG melintas dengan pintu belakang terbuka di Jalan Sudirman, Medan, Rabu (6/4/2016) sore. Namun, salah seorang pelajar siswi dari salah satu sekolah yang ada di Medan saat berada di dalam mobil itu protes terhadap petugas karena mereka menilai ada mobil lain yang melanggar aturan.

"Itu ada mobil lain (melanggar lalu lintas), kenapa kami yang dihentikan," kata pelajar kepada seorang Polwan yang diketahui bernama Ipda Perida Panjaitan.

Menanggapi hal itu, personel polantas ingin membawa mobil yang ditumpangi pelajar itu ke kantor polisi. Sontak, salah seorang siswi berambut panjang dengan seragam yang telah dicoret-coret itu pun tersulut emosi dan mengaku anak jenderal.

"Oh mau dibawa. Oke bu ya. Aku juga punya beking," ucap siswi itu kepada polwan bernama Perida sambil menyebut nama jenderal polisi.

Menanggapi ucapan siswi itu, polwan tersebut memilih untuk tak banyak komentar. "Iya, iya," kata polwan tersebut.

Saat ditanya lebih lanjut, siswi berambut panjang itu enggan menjawab dan berusaha menghindar. Tak lama kemudian, polisi akhirnya menenangkan sejumlah pelajar itu. "Kalian langsung pulang ke rumah ya. Kami membubarkan konvoi. Ini buat kalian juga," jelas Perida. 
(try/try)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswi di Medan ini Ngaku Anak Jenderal saat Konvoi Diberhentikan Polisi"

Posting Komentar