Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Siap Lawan Rano, Jayabaya Dapat Dukungan Pemuda Pancasila

Serang - Mulyadi Jayabaya atau akrab disapa JB mendapatkan dukungan ormas Pemuda Pancasila (PP) untuk maju sebagai calon Gubernur Banten. Ormas PP bahkan menyatakan kesiapannya membantu JB untuk memuluskan jalannya menjadi calon orang nomor satu di Banten.

"JB adalah tokoh dan putera terbaik Banten, bukan lagi milik warga Lebak. Sudah saatnya, Banten dipimpin oleh orang Lebak yang mempunyai kemampuan dan kapasitas," ungkap Ketua DPC PP Kabupaten Lebak, Weli Suntara, Senin (11/4/2016)

Mantan Bupati Lebak dua periode yang saat ini menjabat Ketua Kadin Banten tersebut dinilai sebagai tokoh penting dalam kemajuan pembangunan di Lebak. PP siap jadi mesin politik untuk memenangkan JB.

"Pemuda Pancasila Lebak tidak akan terpecah mendukung JB. Sudah saya intruksikan kepada seluruh anggota untuk mendukung dengan all out," ujar Weli.

Selain anggota di Lebak yang diklaimnya mencapai 5 ribu lebih, pihaknya juga akan menggalang kekuatan di PP Banten dan organisasi masyarakat lainnya.

Menanggapi dukungan tersebut, JB yang mengaku dekat dengan keluarga besar PP mengucapkan terima kasih. Dia semakin optimis menapaki pencalonannya.

"Insya Allah lancar, dengan ridho Allah semuanya tidak ada yang sulit. Saya juga terus menjalin komunikasi yang intens dengan sejumlah partai politik dalam menghadapi pilgub," terangnya.

Keseriuannya tersebut dibuktikan dengan mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik yang membuka penjaringan, yakni PDIP, Nasdem, Demokrat, PPP, dan Hanura. 
(tor/tor)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siap Lawan Rano, Jayabaya Dapat Dukungan Pemuda Pancasila"

Posting Komentar