Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Serah Terima Jabatan Kapolda Banten: Boy Rafli Meneteskan Air Mata

SERANG – Brigjen Pol Boy Rafli Amar meneteskan air mata saat menyerahkan jabatannya kepada Brigjen Pol Ahmad Dofiri sebagai Kapolda Banten yang baru. Acara tersebut digelar di lapangan Mapolda Banten, Jalan Syekh Nawawi, Cipocok Jaya, Kota Serang, Senin (24/4) pagi.
Suasana haru itu berlanjut saat Boy memberikan sambutan. Sambil tersedu-sedu, ia mengakui bahwa perjalannya di Banten memberikan kesan yang mendalam.
“Perjalanan waktu terasa begitu cepat, selama 16 bulan saya bertugas sebagai Kapolda Banten telah meninggalkan kesan mendalam. Saya merasa belum banyak yang dapat saya berikan demi kemajuan serta keamanan dan ketertiban masyarakat Banten,” ungkap Boy.
Pria yang kini menjabat sebagai Kadiv Humas Mabes Polri ini menyampaikan permintaan maaf secara terbuka jika selama menjalankan tugasnya telah melakukan kesalahan baik yang disengaja ataupun tidak.
“Saya mengakui masih banyak kekurangan dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda Banten. Untuk itu saya minta maaf kepada jajaran Bhayangkara dan kepada masyarakat Banten,” ujar dia.

Ia meyakini, Kapolda banten yang baru, Brigjen Pol Ahmad Dofiri akan bisa lebih baik dari dirinya untuk memimpin penegakkan hukum di wilayah Banten.
“Doakan saya agar diberi kelancaran dalam menjalankan tugas di Mabes Polri,” tegasnya.
Boy Rafli juga mengharapkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin di antara Polres yang berada di bawah Polda Banten terus ditingkatkan. “Sekarang kan sudah tambah Polres maka harus tambah sinergi. Itu semua dapat mendukung tugas saya di posisi baru, makanya saya minta doanya dari seluruh jajaran agar terus amanah. Begitu pun saya berdoa agar semua bisa menjaga amanah dan kepercayaan masyarakat,” tandas Boy Rafli
Suasana haru tersebut berubah ceria saat kapolda yang baru mengajak Boy untuk bergoyang maumere bersama seluruh anggota kepolisian yang hadir. “Ayo Jenderal kita goyang Maumere bareng bersama seluruh anggota agar lebih segar dan ceria,” ajak Dofiri yang langsung disambut Boy Rafli.
Sementara itu, Brigjen Pol Ahmad Dofiri juga meminta doa dan dukungannya kepada seluruh jajaran Polda dan elemen masyarakat di Banten agar mampu melaksanakan tugas hingga Polda Banten dapat tertib sehingga memiliki manfaat dalam membantu pembangunan nasional khususnya di Banten.
“Rasa aman harus ditingkatkan, karena tanpa rasa aman, sulit tercapainya pembangunan nasional yang tentunya akan mensejahterakan masyarakat,” tegasnya.(yul)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serah Terima Jabatan Kapolda Banten: Boy Rafli Meneteskan Air Mata"

Posting Komentar