Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Salon Mesum, Dewan Minta Pemkot Tangsel Sidak

SERPONG – Penggerebekan salon mesum di Pondok Aren, menjadi bahan evaluasi bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel, agar lebih sering melakukan inspeksi mendadak (sidak).
Terlebih lagi, salon mesum di Pondok Aren tersebut, memanfaatkan anak di bawah umur yang menjadi korban perdagangan manusia.
Wakil Ketua DPRD Tangsel Moh Saleh Asnawi, mengatakan, Tangsel sebagai kota metropolitan, bahkan akan menuju kota megapolitian sangat rentan bertumbuhnya prostitusi terselubung.
“Tangsel akan menjadi kota megapolitan, rentan tumbuhnya portitusi terselubung. Maka ini tugas kita bersama, terutama pemerintah daerah untuk melakukan pemantaauan dan pengawasan,” ujarnya.
Hal ini membuatnya merasa khawatir. Karena adanya praktik prostitusi terselubung yang melibatkan anak di bawah umur. “Ini sama saja perdagangan manusia, pelakunya harus ditindak tegas,” ujarnya.
Untuk itu, pengawasan ke lokasi yang dicurigai dan disinyalir adanya tempat tersebut, perlu intens dilakukan.
“Dalam melakukan sidak itu juga harus melibatkan kepolisian, artinya harus ada pemetaan di bawah kira-kira lokasi seperti apa yang berpotensi dijadikan lokasi prostitusi terselubung,” ujarnya.
Diberitakan sebelumnya, Polres Tangsel berhasil mengungkap prostitusi terselubung yang berkedok salon kecantikan di Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren.Terdapat seorang Gadis 15 tahun yang menjadi korban dan dipaksa layani nafsu tamu salon.
Gadis 15 tahun dipaksa layani nafsu tamu salon, yang juga beroperasi sebagai tempat prostitusi terselubung, PP (15) gadis belia yang beranjak remaja, harus rela melayani setiap tamu pria yang datang ke salon TIKA milik SS (45), yang berada di Jalan Dr. Setiabudi Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel.(dra)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Salon Mesum, Dewan Minta Pemkot Tangsel Sidak"

Posting Komentar