Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Saipul Jamil Jual Rumah TKP: Bangkrut atau Hapus Kenangan?

Jakarta - Artis Saipul Jamil tengah terjerat kasus hukum. Ia didakwa melakukan pencabulan terhadap seorang remaja pria yang masih duduk di bangku SMA. Sidang perdana kasus itu baru digelar pada Kamis, 21 April lalu. Di tengah proses hukum itu beredar kabar bahwa Saipul hendak menjual rumah tempat yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) pencabulan itu. 

Kabar rencana penjualan rumah Saipul Jamil yang terletak dikawasan elit Kelapa Gading, Jakarta Utara itu diketahui dari kerabat Saipul Jamil bernama Firman Syah. 

Di sosial media Facebook, Firman Syah menyebut rumah tersebut dijual karena butuh uang. "DI JUAL BU RUMAH 2 TINGKAT LUAS Tnah 90 m kamar 5 1 dibawah 1 kamar pembantu dan 3 di atas 2 kamar  2 kamar mandi jual BUtuh 3.5 M Furnisss nego pasaran 4 m ke atas kelapa gading. Gading indah utara 6 blok NH 10 No 5 klp gading Jakarta utara . Belakang Mall kelapa gading. rumah pribadi," demikian ditulis Firman di Facebook, Kamis, 28 April 2016.

Tim kuasa hukum Saipul Jamil sampai saat ini belum mendengar langsung dari kliennya tentang rumah yang dijual itu. Jika kabar yang beredar benar, Kasman Sangaji, pengacara Saipul Jamil yakin bukan karena alasan bangkrut.

"Kalaupun ada jual-jual, bukan karena bangkrut," kata Kasman Sangaji saat dihubungi wartawan.

Kasman menduga, rumah itu dijual karena punya kenangan buruk yang membuat Saipul Jamil dipenjara. "Paling karena mungkin dianggap rumah itu udah pernah ada kejadian atau sesuatu yang mungkin perlu ada suasana yang baru untuk menyambut kelahiran yang baru," tutur Kasman.

Sementara itu Saipul Jamil yang saat ini menjadi tahanan yang dititipkan di LP Cipinang mengatakan bahwa ia sudah mulai merasa terbiasa dengan kehidupan di penjara. Ia mendapat perlakuan nyaman dan baik dari para penghuni penjara. Bahkan tak jarang mereka meminta Saipul Jamil untuk bernyanyi. Pria yang kerap disapa Bang Ipul itu juga mengaku tidak terhambat kreativitasnya aktivitas fisiknya sangat terbatas sekarang ini. "Benar-benar kreativitas kita enggak terpenjara," kata Saipul Jamil Kamis pekan lalu.

TABLOIDBINTANG.COM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saipul Jamil Jual Rumah TKP: Bangkrut atau Hapus Kenangan?"

Posting Komentar