Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Robohkan Pagar di Sekitar Setu, Warga Dilaporkan ke Polisi

PAMULANG – Pengembang Villa Pamulang melaporkan warga villa pamulang blok V RT 4/16, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel. Pelaporan tersebut terkait dengan perusakan pagar yang baru dibangun pengembang Villa Pamulang di sekitar Setu Tujuh Muara.
Laporan tersebut berawal dari kekekesalan warga atas pembangunan tembok dah drainase yang dilakukan pengembang Villa Pamulang di sekitar Setu Tujuh Muara di Jalan Ismaya Raya, Villa Pamulang, Kecamatan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel beberapa waktu lalu. Buntutnya pada Minggu malam 17 April 2016, warga pun merobohkan pagar yang baru dibangun.
Salah seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan alasan warga membongkar paksa tembok tersebut lantaran pembangunan tembok tersebut dilakukan tanpa ada izin warga. Selain itu, pembangunan drainase yang dilakukan dianggap menyalahi dan malah akan menjadi penyebab banjir.
“Pihak pengembang tidak ada komunikasi dengan warga maksud pembangunan pagar dan drainase itu,” ungkap warga tersebut menjelaskan, Selasa (26/4).
Selain itu, warga kesal lantaran pembangunan tembok tersebut dilakukan di area Setu Tujuh Muara. Tembok tersebut dianggap mengganggu area serapan air Setu Tujuh Muara. Warga menganggap, pembangunan di lahan setu hanya boleh dilakukan oleh pemerintah, bukan oleh pengembang.

“Setahu kami ini kan lahan setu. Masak iya mau ditembok segala,” paparnya.
Dari pantauan di lapangan, pihak kepolisian dari Polsek Pamulang pun mendatangi lokasi kejadian. Sore harinya, pihak Pengembang Villa Pamulang melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamulang.
Agung, salah seorang penghobi mancing di sekitar setu juga tidak mengetahui maksud pihak pengembang Villa Pamulang membangun tembok di area Setu Tujuh Muara. Para pekerja bangunan tiba-tiba langsung datang dan membangun tembok tersebut.
“Saya sering mancing di sini. Tiba-tiba mau ditembok. Pas sudah setengah berdiri temboknya langsung dirobohkan sama warga sini,” katanya.
Hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Pamulang terkait hal ini.(irm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Robohkan Pagar di Sekitar Setu, Warga Dilaporkan ke Polisi"

Posting Komentar