Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Pengukuhan Pengurus Laskar Betawi DPD Tangsel

Ciputat, SUARA TANGSEL – Pengukuhan Pengurus Laskar Betawi DPD Tangerang Selatan, di GOR Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), pada Jumat (8/4) malam berlangsung meriah, dihadiri oleh Ketua DPD Laskar Betawi H Entjang, Ketua DPRD Tangsel, HM Romlie, Inspektur Jenderal Polisi A. J. Benny Mokalu, paro tokoh dan tamu undangan lainnya. Sementara, walikota Airin Rachmi Diany, berhalangan hadir, namun diwakili Plt. Muhamad.
Ketua DPD Laskar Betawi Tangsel, Herman Susilo dalam sambutannya mengatakan Laskar Betawi merupakan wadah tempat berhimpun dan berkumpulnya masyarakat Betawi  untuk suatu maksud dan tujuan memberdayaan warga Betawi di mana pun mereka tinggal agar tidak ketinggal dengan warga masyarakat lainnya.
Alhamdulillah, kami Laskar Betawi merupakan wadah silaturahmi seluruh masyarakat Betawi . Kami laskar Betawi ingin orang Betawi maju dan tidak ketinggalan dengan masyarakat  yang lainnya, terlebih untuk  membangun daerahnya sendiri, itu sangat  penting, jangan sampai orang Betawi tertinggal dari  masyarakat lain, “kata Herman.
Pengukuhan Pengurus LBTS
Pengukuhan Pengurus Laskar Betawi DPD Tangsel, Ciputat (8/4/2016)
Di tempat yang sama, Plt. Sekda Kota Tangsel Muhamad mengatakan, hadirnya beragam organisasi masyarakat (Ormas) di Tangsel yang jumlahnya mencapai  ratusan itu merupakan aset bagi kota Tangsel. Diharapkan, dengan kehadirannya, Ormas-ormas itu dapat ikut berperan serta dalam membangun daerah, khususnya terkait dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat di kota Tangsel.
“Saya sangat bangga dengan bertambahnya organisasi kemasyarakatan di kota tangsel , karena iktu masyarakat tidak perlu khawatir. Ormas-ormas itu kan punya program pembinaan bagi anggotanya. Saya juga yakin bahwa tidak akan ada gesekan, meski jumlah ormas saat ini di Tangsel telah mencapai  tiga ratusan organisasi. Keberadaannya, diharapkan dapat mendukung program pembangunan pemerintah kota di Tangsel,  karenanya Ormas itu merupakan asset daerah,”ujarnya.
Sementara itu, Kapolres Tangsel Ayi  Supardan,  berharap Ormas di Tangsel dapat menjadi mitra Polri dalam menyelesaikan masalah di masyarakat . Ayi juga berharap Ormas di Tangsel menjadi dapat ikut memecahkan masalah ( troubleshooter) yang mucnul di masyarakat.
“Saya ucapkan selamat atas pengukuhan pengurus DPD Laskar Betawi  Tangsel, semoga Laskar Betawi yang dipimpin Herman Susilo, juga formatur lainnya, dapat menjadi elemen penyatu dan pengikat kekuatan masyarakat dalam menangkal berbagai tindak kriminal atau kejahatan di masyarakat, karenanya saya  berharap Laskar Betawi DPD Tangsel dapat menjadi mitra terbaik Polri, “ pungkas Ayi.
(Hendra)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengukuhan Pengurus Laskar Betawi DPD Tangsel"

Posting Komentar