Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Pacar Sonny Tulung Laporkan Selingkuhan ke Polisi


Liputan6.com, Jakarta Kekasih Sonny Tulung, Cindy, melaporkan pria berinisial TJD ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Selasa (12/4/2016). TJD yang merupakan selingkuhan Cindy dilaporkan atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan.
Cindy mengaku hampir diperkosa oleh TJD, yang kabarnya seorang General Manager (GM) sebuah perusahaan otomotif ternama di Indonesia. 
"Jadi saya sebagai korban, saya hari ini melaporkan karena perbuatan tidak menyenangkan. Saya merasa sangat-sangat dirugikan," ujar Cindy yang ditemani Sonny Tulung dan pengacaranya, Serfasius Serbaya Manek,  usai membuat laporan.
Sebelumnya Sonny Tulung menjelaskan jika dirinya sempat mengantar Cindy untuk bertemu dengan TJD pada 8 April 2016. Pada pertemuan tersebut, Cindy dibawa oleh TJD ke sebuah hotel di Jakarta Utara. Di dalam hotel tersebut, Cindy berusaha kabur karena perbuatan yang tidak menyenangkan dari TJD. Beruntung saat kejadian, Sonny berada di lokasi tersebut.
"Jadi hari ini kami baru melaporkan untuk membela hak-hak klien saya sebagai wanita, dan sekaligus sebagai calon istri dari Pak Sonny Tulung," terang Serfasius.
Beberapa waktu lalu, Sonny sempat curiga jika Cindy selingkuh dengan TJD. Sonny mengaku jika Cindy sering membicarakan kebaikan TJD kepadanya. "Pasangan saya punya pacar. Ini berita besar, kita tunggu saja ini berita besar," kata Sonny kala itu. (Fac/fei)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacar Sonny Tulung Laporkan Selingkuhan ke Polisi"

Posting Komentar