Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Naluri Bisnis Pelajar Diasah FIFGROUP

Kabar gembira untuk para pelajar SMK. Federal International Finance (FIF) GROUP menggelar business centre. Kemarin, kegiatan itu dilakukan di SMKN 1 Kota Tangsel, Ciater, Kecamatan Serpong.
Melalui business centre, para siswa bisa belajar soal bisnis. Selain itu, program lainnya yakni, Goes to School adalah untuk mengedukasi siswa-siswi mengenai bisnis jasa keuangan serta mengajak mereka untuk melakukan simulasi praktik bisnis tersebut.
Tidak hanya itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk meningkatkan soft skills para siswa, sehingga mereka akan memiliki bekal serta optimisme dalam menghadapi tantangan global.
Direktur Human Capital dan General Support FIFGROUP, Sutjahja Nugroho menegaskan bahwa Goes to School dan FIFGROUP Business Centre digelar untuk membantu siswa agar siap menghadapi dunia kerja dan bisa bersaing di Masyrakat Ekonomi Asean (MEA).
“Diharapkan dapat membawa manfaat dalam meningkatkan kualitas proses belajar mengajar di sekolah serta memberikan kontribusi positif dalam upaya pembentukan karakter siswa tersebut. Intinya kami ingin membantu para siswa agar lebih siap bersaing dalam dunia kerja,” ujar Nugroho.
FIFGROUP Business Centre terdapat di 12 kota di seluruh Indonesia yaitu, Batam, Pamulang, Kupang, Denpasar, Magelang, Subang, Tasikmalaya, Samarinda, Jayapura, Palangkaraya, Tuban, dan Pekanbaru. Para pelajar akan diberikan pelatihan selama tiga bulan dibimbing pegawai FIFGROUP.
“Selama tiga bulan nantinya siswa diberikan pelatihan. Dengan adanya pelatihan ini, semoga anak bangsa dapat bersaing di dunia kerja. Saya yakin, siswa akan jauh lebih siap,” imbuhnya.
Sementara, Kepala SMK Negeri 1 Tangsel, Idris sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas terjalinnya kerjasama dengan FIFGROUP. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi para siswa agar lebih mengenal dunia bisnis.
“Kami sangat berterima kasih, semoga dengan adanya kerjasama dalam hal pendidikan bisa membuat anak-anak kami tidak canggung lagi saat kerja maupun mengenal dunia bisnis,” tuturnya.
Idris sangat berharap agar nantinya para siswa khususnya kejuruan Akuntansi mendapatkan ilmu bisnis yang sudah diajarkan oleh para pengajar di business centre. “Semoga ilmunya bisa tertular kepada anak-anak kami dan bisa bersaing dalam MEA,” tambah Idris.
FIFGROUP memiliki sebuah komitmen untuk selalu memberikan kontribusi bagi masyarakat melalui berbagai macam program sosial yang terintegrasi pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), FIFGROUP Peduli. Hal ini selaras dengan misi perusahaan yaitu, untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat, “Better Life, Better Future”.
Kegiatan CSR FIFGROUP terbagi kedalam empat pilar yakni, pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi masyarakat serta lingkungan. Salah satu yang menjadi prioritas utama FIFGROUP adalah pendidikan. Hal ini didorong oleh pemikiran bahwa kualitas pendidikan sering kali diyakini sebagai kunci dari kemajuan sebuah bangsa.(lan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Naluri Bisnis Pelajar Diasah FIFGROUP"

Posting Komentar