Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

May Day Jangan Ganggu Masyarakat

TIGARAKSA – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Tangerang, Kombes Irman Sugema berharap peringatan May Day atau Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei itu berdampak positif pada masyarakat.
“Hari Buruh itu acara rutin setiap tahun. Dua hari yang lalu kami rapat koordinasi dengan semua instansi termasuk semua serikat buruh. Dalam rapat itu dibahas tentang acara peringatan Hari Buruh tahun ini, termasuk bentuk kegiatannya,” kata Irman.
Irman menjelaskan pihaknya terus melakukan koordinasi demi memastikan kegiatan May Day berlangsung aman dan lancar serta positif. Kegiatan May Day idealnya tidak mengganggu kegiatan masyarakat lain.
“Kami terus koordinasi agar kegiatan May Day bisa positif. Positif buat masyarakat dan positif juga buat buruh. Jadi buruh bisa melaksanakan peringatan May Day tanpa mengganggu kegiatan masyarakat lain,” ucapnya.
Irman menambahkan dirinya berharap agar peringatan Hari Buruh memiliki dampak positif untuk masyarakat. Bentuk kegiatannya bisa berbentuk bakti sosial (baksos), donor darah, atau kegiatan olahraga.

“Kalau kegiatan May Day tidak mengganggu aktivitas masyarakat lain, pandangan terhadap buruh akan positif juga. Itu bisa kegiatan baksos, donor darah, atau kegiatan olahraga. Itu hal-hal yang sangat positif” kata Irman
Meski demikian, untuk memastikan aktivitas masyarakat berjalan dengan lancar, Polresta Tangerang akan mengerahkan dua per tiga kekuatannya untuk pengamanan peringatan May Day.
“Belajar dan mengevaluasi dari yang sudah terjadi tahun lalu, kita akan kerahkan dua per tiga kekuatan dalam rangka perayaan May Day nanti supaya aktivitas masyarakat dapat berjalan lancer,” tandas Irman.(bud)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "May Day Jangan Ganggu Masyarakat"

Posting Komentar