Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Mantan KSAL Bongkar Permainan China Manfaatkan Ahok Kuasai Indonesia

China akan memanfaatkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur DKI Jakarta bahkan didukung menjadi Presiden. Dukungan China ke Ahok ini untuk membawa pengaruh bahkan penjajahan negari Tirai Bambu di Indonesia.
“Jakarta sebagai Center of Gravity Indonesia, sàngat diperebutkan dan China ingin menguasainya, menguasai Jakarta secara politik menguasai Indonesia. Gubernur Jakarta Ahok mendapat dukungan logistik tak terbatas untuk memenangkan Ahok di Pilkada 2017,” kata Laksamana (purn) Slamet Soebijanto kepada suaranasional, Sabtu (23/4).
Kata Slamet, jalur sutera yg dihidupkan kembali, utk mendukung pencapaian kepentingan nasional China lewàt darat. Klaim laut china selatan, mencoba merintis jalur laut yang aman dan terlindungi.
“Mendukung konsep tol laut Indonesia, menyambung jalur laut china selatan, sbg jalur laut ke benua Hindia dan Afrika, Indonesia potensi sumberdaya alam yg besar. China telah menanamkan pengaruhnya di negara-negara Afrika,” ungkap Slamet.
Selain itu, Slamet mengatakan, Diduga kuat telah terjadi kesepakatan membelah Indonesia menjàdi dua oleh China dan AS. China wilàyah barat, AS wilayah Timur.
“Persoalan-persoalan yang berkaitan dengan Ahok selalu bisa dialihkan dan ditutupi dengan dimunculkan persoalan baru sehingga persoalan pokoknya terlupakan,” papar Slamet.
Kata Slamet, Jakarta sbg Center of Gravity merupakan obyek vital nasional seharusnya kita berhati-hati sekali dan waspada. “keliru mengambil keputusan akan berakibat fatal bagi bangsa dan negara,” ungkap Slamet.
“Saya yakin bapak-bapak dan ibu-bu dengan kemampuan intelektual yang tidak diragukan mampu mengurai dan menemukan benang merahnya.
Lanjutnya, dengan ditemukan benang merah, berharap pada penyatuan sikap dan langkah untuk menyelamatkan negeri ini yang sudah berada di ujung tanduk perpecahan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantan KSAL Bongkar Permainan China Manfaatkan Ahok Kuasai Indonesia"

Posting Komentar