Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Mahasiswa Terjun Bebas dari Lantai 8 Living World


ALAM SUTERA – Teguh Prasetya (29) nekat menghabisi hidupnya dengan loncat dari lantai 8 pusat perbelanjaan Living World, Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara. Mahasiswa asal Karang Tengah ini tewas dengan muka pecah dan kedua kaki patah.
Sabtu (16/4) lalu sekitar pukul 16.00 WIB, para pengunjung mal tersebut dikejutkan dengan jatuhnya Teguh. Pria yang mengenakan baju hijau dan celana panjang jeans tersebut jatuh di samping kiri pintu masuk pusat Living World.
Peristiwa tersebut kali pertama diketahui Satpam Living World, Iyan (26). Dia terkejut ketika mendengar suara benda jatuh tak jauh dari tempatnya berjaga di pintu barat. Iyan pun langsung mencari sumber suara itu.
Ternyata dia menemukan seorang pria dengan posisi terlungkup dengan posisi muda mencium lantai. Darah berlumuran dari kepala pria yang diketahui bernama Tegus Prasetya ini.
Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menjelaskan pihaknya menerima laporan peristiwa pria jatuh dari lantai 8 Living World itu dari laporan security. Aparat Polres pun langsung meluncur ke lokasi dan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mansuri menerangkan dari kartu identitas yang ditemukan di lokasi, tercatat pria yang berstatus mahasiswa tersebut tinggal di Ciledug Indah II Blok DB-7 Nomor 6 RT 009/009 Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang. Selain KTP dan dompet berwarna hitam di celananya ditemukan satu bungkus rokok dan korek api.
“Petugas langsung mencoba menghubungi keluarga korban sesuai dengan alamat di identitas korban,” terang Mansuri.
Jasad korban selanjutnya dibawa ke RSU Tangerang. Diduga korban meninggal dunia akibat melompat dari parkiran lantai P8 Mall Living World. Hal itu diketahui berdasarkan rekaman CCTV.
Dalam tayangan CCTV, korban diketahui sedang berlari hingga terjatuh ke parkiran lantai dasar Gate 8 parkiran kendaraan. “Berdasarkan rekaman cctv dan olah TKP korban murni bunuh diri,’pungkas Mansuri.
Sementara, Kapolsek Serpong Kompol Didik Putra Kuncoro saat dikonfirmasi Minggu (17/4) juga menerangkan korban murni bunuh diri, tidak ada motif yang lainnya dari olah TKP petugas. “Dari CCTV yang kami pelajari, murni bunuh diri,”singkatnya.(irm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Mahasiswa Terjun Bebas dari Lantai 8 Living World"

Posting Komentar