Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Kafilah Tangsel Start Paling Depan di Pawai Taaruf

SERPONG UTARA – Tekad mempersembahkan piala juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Banten ke-13 menjadi mimpi bagi Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Tangsel. Lembaga itu berniat menyerahkan trofi saat walikota dan wakil walikota dilantik nanti.
Ketua LPTQ Kota Tangsel, Muhammad Sobron Zayyan mengungkapkan pihaknya akan berjuang keras dalam mempertahankan gelar juara umum dari tuan rumah Kota Serang. “Mimpi kami adalah mampu mempertahankan juara umum ini sehingga nanti saat berteparan ibu walikota dilantik piala itu kami berikan, insya Allah,” doanya saat pelepasan kafilah di salah satu hotel di kawasan Serpong Utara.
Tentunya pemberian terbaik bagi masyarakat untuk walikota dan wakil walikota menjadi harapan besar. “Jika piala diberikan bertepatan pada saat pelantikan ini menjadi satu poin dimana walikota dan wakil walikota usai dilantik sudah mendapatkan satu prestasi,” tambahnya.
Maka dari itu, ia meminta doa semua kalangan masyarakat, tokoh dan alim ulama supaya dalam mengarungi perlombaan tingkat provinsi, kafilah Tangsel diberikan kemudahan. Kota Tangsel menerjukan 58 peserta di ajang itu.
“Kami juga memberangkatkan 20 orang sebagai pembina, 20 official, 8 pendamping serta pembina ahli sebanyak 20 orang maka secara total ada 130 orang,” paparnya.
Selain membidik juara umum MTQ, target lain adalah pawai taaruf juga mampu bertahan di peringkat juara satu. Tahun-tahun sebelumnya Kota Tangsel selalu berada di peringkat utama.
“Besok (hari ini-red) semua potensi yang dimiliki Tangsel berbagai prestasi dan kelebihan akan ditampilkan di Alun-alun Barat Kota Serang. Tangsel pada barisan pertama dimulai pukul 14.00 WIB nanti,” tambah pria akrab disapa Sobron.
Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany berpesan agar para kafilah mampu menjaga kamampuan diri, baik suara, kesehatan dan pikiran yang tenang jelang perlombaan.“Semoga anak-anak yang ikut lomba bisa menjaga kesehatannya supaya nanti tampil lebih maksimal,” pesan Airin.
Diharapkan peserta pun dapat menjalin silaturahmi dengan peserta dari berbagai kabupaten dan kota lainnya. “Sambunglah tali silaturahmi dengan mereka yang sama-sama ikut lomba. Jangan dijadikan sebagai musuh tapi sebagai teman, sehingga mental kita akan semakin kuat untuk mempertahankan juara umum,” harap Airin.(din)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kafilah Tangsel Start Paling Depan di Pawai Taaruf"

Posting Komentar