Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Kabar Gembira, PT Transportasi Jakarta Siapkan 20 Bus Gratis

PT Transportasi Jakarta menyiapkan 20 bus angkutan sedang gratis di koridor 1 mulai Senin, 4 April mendatang. Armada tersebut disiapkan sebagai penunjang kebijakan penghapusan jalur 3 in 1 yang akan mulai diujicobakan.
"Mulai Senin kita coba operasikan bus gratis dari PT Trans Jakarta. Sebelumnya sudah ada tiga, kita tambah jadi 20 bus," ujar Direktur Utama PT Transportasi Jakarta Budi Kaliwono di kantornya kemarin.
Aturan 3 in 1 ialah kebijakan dari Gubernur Jakarta Sutiyoso yang membatasi penumpang mobil pribadi, minimal harus tiga orang. Aturan tersebut akan dihapus karena dinilai tidak efektif dan malah memunculkan banyak joki.
Budi mengatakan puluhan bus yang disiapkan akan melintasi rute koridor 1 mulai kawasan Thamrin, Sudirman, hingga Bundaran Semanggi dan sebaliknya.
Menurut Budi, jika animo masyarakat besar, tak menutup kemungkinan armada gratis itu akan ditambah.
Armada gratis itu akan beroperasi sampai waktu yang belum ditentukan.
"Kita coba untuk mengantisipasi (penghapusan 3 in 1). Animonya kita lihat bagaimana. Nanti ditambah jika memang kurang," tuturnya.
Berbeda dengan bus Trans-Jakarta standar, kata Budi, armada gratis ini tidak melalui jalur khusus bus itu. Meski sebelumnya kebijakan 3 in 1 hanya diberlakukan pagi dan sore, armada tersebut akan dioperasikan dua sif mulai pagi hingga malam.
"Seperti bus reguler lainnya, bus ini akan melintas di kiri, tidak dalam jalur khusus bus Trans-Jakarta. Operasional dibagi menjadi dua sif sampai jam sepuluh malam," terangnya.
Ia mengimbau masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas transportasi massal itu. (MTVN/J-4)
- See more at: http://mediaindonesia.com/news/read/37868/pt-transportasi-jakarta-siapkan-20-bus-gratis/2016-04-02#sthash.IE5QMKaA.dpuf

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kabar Gembira, PT Transportasi Jakarta Siapkan 20 Bus Gratis"

Posting Komentar