Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Jangan Cuma Bahas LKPJ, Beri Masukan di RPJMD

SERPONG – Dewan diharapkan tak hanya mengoreksi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan (AMJ) walikota dan wakil walikota saja tapi, juga harus bisa memberikan masukan dan solusi untuk penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (PJMD) 2016-2021.
Hal itu diungkapkan Mantan Anggota DPRD Kota Tangsel, Robert Usman. Dia menilai dari pembahasan LKPJ itu akan bisa dilihat hal apa saja yang perlu dievaluasi.
“Dari pembahasan LKPJ ini pasti diketahui kekurangan yang harus diperbaiki. Jadi dalam rapat inilah seharusnya jadi ajang memberikan masukan dan solusi untuk Ibu Airin Rachmi Diany dan Pak Benyamin Davnie dalam menyusun RPJMD 2016-2021,” tuturnya.
Lebih lanjut Robert mengatakan DPRD Tangsel selaku representasi dari wakil rakyat, tidak ada salahnya memberikan masukan pula ke duet kepemimpinan Airin–Benyamin dalam menyusun RPJMD itu nanitnya.
“Jadi program pembangunan yang selama ini sudah berlangsung baik, maka dengan hasil koreksi LKPJ dan masukan dari DPRD Tangsel ini, tentunya mampu membawa pengunan Tangsel jauh lebik lagi ke depannya,” paparnya.
Wakil Ketua DPRD Tangsel Ahadi mengatakan saat ini DPRD Tangsel tengah masuk ke tahapan pembahasan finalisasi LKPJ AMJ. Setelah melakukan pembahasan di beberapa hari sebelumnya.
“Sekarang pembahasan yang kita lakukan tengan masuk ke dalam tahapan finalisasi untuk LKPJ AMJ. Mungkin akhir minggu ini semuanya akan selesai dan akan langsung dirapatkan oleh pimpinan dewan,” ujarnya, kemarin.
Ahadi menerangkan setelah itu baru akan dilakukan rapat pembahasan LKPJ Anggaran 2015. Karena sesuai dengan ketentuannya pembahasan dilakukan terpisah antara AMJ dengan Anggaran 2015.
“Karena ini dilakukan terpisah, jadi yang perama kita bahas itu AMJ, setelah itu kita akan bahas Anggaran 2015,” tutur politisi Partai Gerindra ini.
Ditanyakan apakah ada masukkan untuk menyusun RPJMD 2016-2021 tersebut, Ahadi menerangkan saat ini dewan tengah fokus membahas LKPJ dan belum memikirkan soal RPJMD. “Masih fokus di LKPJ, belum masuk ke RPJMD,” tuturnya.(dra)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Cuma Bahas LKPJ, Beri Masukan di RPJMD"

Posting Komentar