Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Dilelang

SERANG – Jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kabupaten Serang yang kini dipegang Ahmad Saepudin, siap dilelang dalam waktu dekat. Saat ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang tengah merampungkan proses pembentukan panitia seleksi (Pansel) lelang jabatan.
Selain jabatan Kepala Dindikbud, dua posisi eselon II juga akan dilakukan hal serupa. Yakni Staf Ahli Bupati Bidang Sosial Budaya karena pejabat sebelumnya memasuki masa pensiun dan Kepala DPU yang sebelumnya sudah menjadi kepala DBMTR Banten melalui lelang jabatan. Sedangkan untuk Kepala Dindikbud dikabarkan untuk penyegaran.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang,Lalu Atharussalam Rais membenarkan hal tersebut. Kata dia, Pansel sedang dikebut pembentukannya. Bila tidak ada halangan, hari ini akan bertemu dengan perwakilan Untirta seperti rektor dan beberapa dekan. “Untuk pembentukan pansel anggotanya lima atau tujuh orang. Harus ganjil. Itu ketentuannya,” papar Lalu, kepada Tangsel Pos, Minggu (24/4).
Namun, saat disinggung terkait lelang jabatan Kepala Dindikbud, ia berdalih jika dirinya belum tahu secera pasti. “Saya belum tahu secara pasti, kita lihat saja nanti,” ujarnya.
Sementara itu, berbeda dengan pernyataan yang sampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaiaan Daerah (BKD) Kabupaten Serang, Entus Mahmud Sahiri. Dirinya mengaku jika Pansel lelang jabatan sudah terbentuk, terdiri dari Ketua Pansel Sekda Kabupaten Serang, Sekretris BKD dan anggota dari Rektor Untirta dan guru besar dari Unpad. “Lelang jabatan ini akan digelar secara terbuka,” ujarnya.

Ia menuturkan, jabatan yang dilelang meliputi Kepala DPU, Kepala Dindikbud dan Staf Ahli. Lelang sendiri kata dia akan diumumkan secara terbuka melalui media massa. Sehingga yang memang berkompeten bisa ikut serta dalam lelang jabatan ini dan roda organisasi pun berjalan dengan maksimal.


“Setelah lelang ini rampung, pelantikannya nanti kita tetap akan nunggu Bupati, karena kita tahu sebelum enam bulan ibu Bupati bisa melaksanakan pengangkatan jabatan,” katanya.(ava/yul)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Jabatan Kepala Dinas Pendidikan Dilelang"

Posting Komentar