Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Indonesia Perlu Kewaspadaan Adanya Dua Contener Senjata Hilang Dipelabuhan Dili – Timor Leste

Jakarta 1/5-2016, Rahman Sabon Nama pengamat sosial politik mengingatkan agar pemerintah Indonesia harus waspada dengan hilangnya dua contener senjata di pelabuhan Dili Timor Leste tanggal 2 April 2016.
Bahwa hilangnya senjata di Negara bekas propinsi ke 27 Indonesia itu,dikwatirkan akan di selundupkan ke Wilayah NKRI,seiring dengan semakin besarnya tuntutan Partai Komunis Indonesia (PKI)mendesak pemerintah untuk merehabilitasi dan meminta maaf atas tragedi PKI tahun 1965 atas keluarga dan korban Ex-PKI, disamping itu semakin meningkatnya gerakan separatis dan terorisme di NKRI.
Sebagai warga negara yang cinta akan kedamaian negeri ini,Rahman Sabon Nama meminta kepada Menko Polhukam dan Jajaran Intelijen agar mewaspadai adanya upaya penyelundupan senjata ke wilayah NKRI untuk segera melakukan kordinasi dengan aparat keamanan untuk memperketat keamanan di Wilayah2 perbatasan jalur tikus Nusa Tenggara Tmur (NTT),Maluku, Papua dan Kalimantan melihat situasi politik dan keamanan saat ini saya kwatir akan berdampak dan menimbulkan instabilitas polkam,tutur Rahman Sabon Nama pada pers pagi tadi.
Beberapa catatan pokok yang perlu menjadi kewaspadaan nasional yang dapat saya rekomendasikan untuk bangsa ini bahwa Simposium tragedi PKI 65 merupakan panggung pertama PKI yang dapat di jadikan legitimasi untuk menuntut diluar logika bangsa tutur Sabon. Nama Demikian Tutur Sabon Kepada Repelita Online.

Sumber : 

Berikan Tanggapan Anda...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia Perlu Kewaspadaan Adanya Dua Contener Senjata Hilang Dipelabuhan Dili – Timor Leste"

Posting Komentar