Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Hari Kartini 2016 : Kembalikan Kartini Dihati Perempuan Indonesia

Perjuangan Pahlawan Indonesia bernma Kartini demi perempuan indonesia bukanlah perjalanan yang mudah untuk dia tempu sehingga perempuan indonesia mendapatkan satu tempat dalam kehidupan agar tidak mudah dilecehkan, di padang sebelah mata dan dianggap hanya sebagai bunga rumah saja, namun berkat perjuangan beliau, perempuan dapat satu tempat yang bisa bermartabat dalam kehidupan ini dan setara dengan kehidupan kaum pria namun tetap tidak mengacuhkan peranya dalam keluarga.
Dengan hadirnya Kartini, maka perempuan indonesia dapat pula berprestasi, dapat pula berdiri sama seperti kaum pria dan dapat menjadikan diri sebagai panutan dalam sebuah keluarga sehingga garis keturunanya menjadi masa depan yang lebih baik. Perempuan lebih leluasa dibandingkan pada zaman yang belum ada kebijakan yang datang dari seorang kartini, perempuan menjadi bermartabat tinggi dibandingkan masa sebelum kartini ada, namun setelah semua menjadi lebih baik, sikap yang kartini berikan kepada kau waita dengan nilai yang baik menjadi buruk pada ketika kartini telah tiada. Banyak mereka yang leluasa mengatasnama peran kartini seperti itu dan ini sehingga wanita berhak melakukanya dan wanita lebih mengutamakan karirnya namun melupakan dirinya sebagai seorang perempuan dan ini jelas dari ajaran yang dilakukan oelh kartini.
Banyak cerminanan perempuan zaman sekarang yang melupakan ajaran kartini dan lihatlah pergaulan mereka dan pakaian yang mereka pakai tak seperti apa yang kartini lakukan, bukan harus pakai kebaya juga, namun ciri seorang perempuan yang memiliki harga diri salah satunya dengan berpakaian sopan. Kartini semakin hari, bagi kaum perempuan mungkin hanya akan ingat jika mereka ingat kebaya saja dan kain, namun kartini tidak pernah mengajarkan mereka seperti itu, karena hadirnya dia untuk membuat kau perempuan terangkat dari keterpurukan bukan malah dibuat buruk lagi seperti saat ini yang banyak dari kau perempuan yang telah menyalahkan ajaran kartini.
Betapa sedihnya Ibu Kita kartini disana jika apa yang telah dilakukan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan utuk bisa perempuan indonesia menjadi perempuan yang berprestasi, berilmu dan tetap pada posisinya sebagai perempuan yang memiliki span santun, Akhlak mulai dan berbakti kepada keluarga dan nusa dan bangsa. Selamat Hari Ibu Kita Kartini. Selamat Hari Kartini, 21 April 2016.
- See more at: http://maschun.blogdetik.com/2016/04/19/hari-kartini-2016-kembalikan-kartini-dihati-perempuan-indonesia#sthash.8CS2jKLV.dpuf

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Kartini 2016 : Kembalikan Kartini Dihati Perempuan Indonesia "

Posting Komentar