Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Gusti Randa: KLB Hanya Sekadar Isu

Liputan6.com, Jakarta - Forum Asosiasi Provinsi (Asprov) setuju untuk menggelarkongres luar biasa (KLB) PSSI. Kesepakatan tersebut dicapai setelah Asprov dan semua perwakilan klub bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, 15 April 2016.
Tapi, kabar bakal digelarnya KLB PSSI dibantah Koordinator Asprov Gusti Randa. "Saya ingin meluruskan, jika ada KLB, maka KLB itu harus dikembalikan kepada kami. Kami lah yang memiliki suara. Tidak boleh ada pihak-pihak lain yang membuat KLB," kata Gusti dalam konferensi pers yang dihadiri dua Komite Eksekutif (Exco) PSSI Roberto Row dan Tony Apriliani di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (18/4/2016).
Gusti yang juga menjabat sebagai anggota Exco PSSI menjelaskan pertemuan dengan Presiden Jokowi juga dihadiri perwakilan klub-klub Indonesia Super League (ISL), Divisi Utama, serta Forum Asprov. Dalam pertemuan itu, sempat terlontar pertanyaan mengenai kesiapan menggelar KLB. Sebagian besar orang yang hadir juga menyatakan siap.
Namun, Gusti menekankan wacana menggelar KLB tidak sebatas pada kata setuju atau tidak. "Persoalan KLB tidak semudah teriakkan setuju atau tidak setuju saja. Kalau pun ada KLB, tidak semudah itu. Dalam statuta sangat jelas mengatur syarat-syarat untuk menggelar KLB," tandasnya.

"Saya memastikan kami PSSI tetap solid. Saya khawatir kabar itu disebarkan untuk membuat kesolidan PSSI menjadi retak. Saya juga takut ada pihak-pihak yang mencoba mencari keuntungan dari hal itu," tutup Gusti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gusti Randa: KLB Hanya Sekadar Isu"

Posting Komentar