Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Gol Telat Antar Villarreal Kalahkan Liverpool

GOL Adrian Lopez di injury time babak kedua membuat Villarreal menang 1-0 atas Liverpool di laga leg pertama semifinal Liga Europa, Kamis (28/4).
Laga yang berlangsung tanpa banyak peluang itu diakhiri dengan gol spektakuler saat pertandingan akan berakhir saat Denis Suarez memberi umpan kepada Lopez yang tampil sebagai pemain pengganti untuk menjebol gawang Liverpool.
Kekalahan itu membuat Liverpool harus bisa meraih kemenangan saat laga leg kedua digelar di Anfield demi mencapai final di Basel pada 18 Mei mendatang.
Arsitek Liverpool Juergen Klopp mengaku kecewa dengan cara the Reds kebobolan saat mereka nyaris mempertahankan hasil imbang yang membuat klub Liga Primer Inggris itu lebih diuntungkan di leg kedua.
"Tentu saja saya tidak senang dengan gol yang terjadi di detik akhir laga. Serangan balik yang terjadi di menit 92 sebenarnya tidak masuk akal. Namun, ini baru leg pertama. Kami akan tampil lebih baik di Anfield," ujar Klopp.
Sebelum laga, digelar mengheningkan cipta untuk mengenang 96 pendukung Liverpool yang tewas di Tragedi Hillsborough, 27 tahun lalu, setelah pengadilan Inggris memutuskan bahwa ke-96 orang itu dibunuh secara tidak sah.
Para pendukung Villarreal mengangkat spanduk bertuliskan '96 You'll Never Walk Alone.
Di laga semifinal lainnya, Sevilla berpeluang besar melaju ke final Liga Europa untuk ketiga kalinya secara berturut-turut setelah membukukan hasil imbang 2-2 di kandang Shakhtar Donetsk. (AFP/OL-3)

- See more at: http://www.mediaindonesia.com/news/read/43070/gol-telat-antar-villarreal-kalahkan-liverpool/2016-04-29#sthash.sgcmCdj9.dpuf

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gol Telat Antar Villarreal Kalahkan Liverpool"

Posting Komentar