Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Eks Wagub DKI Merasa Resah dengan Kepemimpinan Ahok

JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Prijanto mendapat cecaran awak media terkait karut marut Ibu Kota di bawah kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ketika menghadiri sebuah diskusi 'Grand Corruption Ahok dan Para Kartelnya' di Menteng, Jakarta Pusat, Prijanto langsung meminta audiens untuk memberikan pertanyaan kepada dirinya saat dirinya diberi kesempatan berbicara.

Salah satu audiens menjelaskan kondisi bangsa yang sedang karut marut ditambah Jakarta sedang ramai dalam lingkaran kasus Sumber Waras dan Reklamasi.

"Bapak ini kan selain mantan gubernur, juga mantan jenderal. Kemana saja bapak dan rekan-rekan selama ini. Saat bangsa kita dan Jakarta sedang dalam masalah besar ini," ujar sang audiens kepada Prijanto, Selasa (19/4/2016).

Dia menambahkan, kondisi Jakarta dipimpin Ahok semakin mengkhawatirkan. Apalagi, perilaku Ahok sebagai pemimpin kurang begitu bagus untuk dijadikan teladan.

"Jakarta dipimpin Ahok parah. Kata-katanya kasar. Kerjaannya marah-marah. Nah bapak harus bertindak lah," serunya.

Menanggapi hal tersebut, Prijanto mengatakan soal reaksi para purnawirawan jenderal yang prihatin dengan kondisi bangsa. "Saya dan teman-teman sudah pensiun, punya grup whatsapp di dalam grup itu kita berdiskusi. Kita merasa resah saja dengan apa yang terjadi saat ini," kata Prijanto.

Prijanto menjelaskan bahwa untuk menghadapi permasalahan itu, bagi para pensiunan jenderal harus pada prinsip kemiliteran. "Bukti keresahan saya dan teman-teman ya tidak langsung menembak atau berbuat kasar kepada mereka. Tapi kita akan lakukan secara institusional," tutupnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Eks Wagub DKI Merasa Resah dengan Kepemimpinan Ahok"

Posting Komentar