Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Daftar 5 Makanan Sehat Kaya Elektroli


SELAMA ini kita hanya tahu bahwa kandungan elektrolit hanya ditemukan di dalam air. Misalnya yaitu air kelapa yang sangat baik dikonsumsi setiap hari untuk membangkitkan energi.
Tapi tahukah Anda, ada beragam jenis makanan sehat yang kaya elektrolit dan wajib dikonsumsi setiap hari. Berikut ulasannya, dikutip Boldsky, Rabu (20/4/2016).
Buah warna-warni
Beragam jenis buah-buahan kaya warna mengandung elektrolit alami yang dibutuhkan tubuh. Contohnya seperti dan sayuran dengan warna-warna ini seperti yang ditemukan buah bit, apel, jeruk nipis, lemon, jeruk, alpukat, strawberry, semua jenis paprika dan labu.
Sayuran warna putih
Sayuran seperti kentang, mentimun, lobak, sawi putih, kembang kol, dan kubis juga kaya akan elektrolit. Perbanyaknya konsumsi sayuran tersebut, terutama di saat Anda hamil.
Kacang-kacangan
Camilan jenis kacang-kacangan dan biji-bijian seperti biji wijen adalah salah satu makanan yang kaya elektrolit. Disarankan Anda tak melewatkan ngemil kacang, dibandingkan memilih keripik dengan tinggi karbohidrat.
Pisang
Buah pisang diklaim sebagai pembangkit energi, karena kaya akan elektrolit. Juga, buah-buahan ini mengandung tinggi magnesium dan kalsium untuk memperkuat otot dan tulang.

Sayuran hijau
Banyaknya kombinasi dari sayuran hijau juga mengandung elektrolit. Ada pula nutrisi lain di dalamnya seperti kalium dan magnesium. Dengan begitu, setiap hari jangan lewatkan maka sayuran hijau untuk mencukupi kebutuhan nutrisi harian Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar 5 Makanan Sehat Kaya Elektroli"

Posting Komentar