Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Andika Rayu Warga Kabupaten Tangerang

PASAR KEMIS – Andika Hazrumy, putra mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, menghadiri silaturahmi Pengurus Karang Taruna Kabupaten Tangerang, di Desa Leles, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/4).
Anggota DPR RI yang juga Ketua Karang Taruna Provinsi Banten ini sedang sibuk-sibuknya mencari simpatik dari mayarakat Kabupaten Tangerang, karena digadang-gadang sebagai bakal calon Gubernur Banten.
Andika menuturkan kiprahnya di dunia politik mengikuti jejak sang ibu, terutama sejak duduk di bangku kuliah. Dengan terjun ke dunia politik, dia berharap bisa berbuat dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat Banten.
Andika dalam kapasitasnya sebagai wakil rakyat tak henti-hentinya berkunjung kepada masyarakat untuk mendengarkan aspirasi secara langsung.
Dia mengaku Ketua Umum Partai Golkar Abu Rizal Bakri mempersilahkan semua kader Golkar di Banten turun ke masyarakat untuk mencari simpati dan dukungan. Setelah itu, DPP Golkar secara internal akan melakukan survei bakal calon Gubernur Banten.
“Saya turun bukan hanya di acara Karang Taruna saja, karena saya sudah diperintahkan Ketua Umu
m Partai Golkar turun mencari dukungan simpati masyarakat. Namun secara resmi DPP Golkar belum menentukan calon Gubernur Banten, karena hasil survey yang akan menjadi barometer,” tuturnya.
Ditambahkannya, dirinya akan terus melakukan komunikasi politik dengan semua parpol di Banten untuk mencari persamaan visi dan misi ke depan, termasuk komunikasi intensif dengan semua bakal calon gubernur lain.
“Saya sudah mengikuti penjaringan di PDI Perjuangan, Partai Hanura, dan beberapa partai lainnya. Semoga ada kesamaan visi dan misi dalam membangun Banten ke depan,” ujarnya.
Ketua Karang Taruna Kecamatan Pasar Kemis, Hasan PM menambahkan acara tersebut diharapkan bisa menambah kedekatan dan keakraban dengan sesama pengurus Karang Taruna di Kabupaten Tangerang.
Pantauan di lokasi, acara silaturhami ini berjalan lancar. Acara ini dirangkai dengan HUT putri Hasan PM serta REUNI angkatan 3193 TNI AD wilayah JABODETABEK. Acara lebih semarak karena dihibur artis ibu kota asal Pantura Lina geboy dan Angkasa Band.(bud)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andika Rayu Warga Kabupaten Tangerang"

Posting Komentar