Breaking News

Loading...

Biro Iklan Lokal Tangerang Selatan

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus

Menyelenggarakan Umrah & Haji Plus
Memberangkatkan Umroh, Haji Plus, Bersama Sahabat SBL Telp. 0859 6661 4393

Pasang IKlan Disini

Telkom dan Pemkot Tangsel Resmikan Kampung Digital IKM

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menjalin kerjasama dengan PT. Telkom Indonesia meresmikan ‘Kampung Digital IKM’, Senin (28/3/2016).
Dalam kesempatan itu PT. Telkom Indonesia mengkonsentrasikan diri dalam membantu Industri Kecil Menengah (IKM) di Kota Tangsel.
General Manager Telkom Indonesia, Iean Rusdarmono mengatakan, hal tersebut merupakan bagian dari tanggung jawab sosial lingkungan PT Telkom untuk pembinaan para pelaku IKM dan UMKM.
“Telkom sebagai penyedia layanan internet terbesar di Indonesia secara nyata memberikan bantuan bagi pengusaha kecil dalam hal promosi dan pemasaran melalui ‘Kampung Digital IKM’ ini,” terangnya di Anggrek Resto, Serpong, Senin (28/3/2016).
Wakil Walikota, Benyamin Davnie mengapresiasi bentuk kerjasama tersebut dan berharap Pelaku usaha IKM/UKM lebih maju melalui sistem teknologi tersebut.
“Pemanfaatan informasi teknologi menjadi nilai tambah dalam memperluas jaringan usaha, dan pemkot mendukung kerjasama digital ini,” jelasnya nampak berfoto bersama pasca penandatanganan kerjasama. (Bar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Telkom dan Pemkot Tangsel Resmikan Kampung Digital IKM"

Posting Komentar